Bella Hadid Ikut Aksi Dukung Palestina di New York: Cahaya Akan Selalu Bersinar

Tim Editor

Bella Hadid (Foto: IG @bellahadid)

ERA.id - Demi mendukung dan membela Palestina, Bella Hadid akhirnya ikut melakukan aksi demo di New York, Amerika Serikat.

Supermodel yang memang merupakan keturunan Palestina dari ayahnya ini memang merupakan salah satu selebriti dunia yang terbilang vokal dalam memberikan dukungan, sekaligus pembelaan kepada Palestina yang kini sedang menderita karena penyerangan yang dilakukan oleh Israel. 

Setelah sempat menyampaikan pendapat dan perasaannya akan kondisi Palestina saat ini lewat unggahan Instagramnya, kini Bella melakukan aksi nyata untuk menunjukkan dukungannya pada negara tersebut.

Baru-baru ini ia mengunggah potret dirinya yang melakukan aksi demo dengan para pendukung Palestina lainnya di jalanan New York.  

"Bagaimana hatiku terasa..Untuk bisa berada di sekeliling orang-orang Palestina yang indah, cerdas, saling menghormati, menyayangi, baik dan dermawan di satu tempat, itu terasa lengkap! Kami adalah jenis yang langka," tulis Bella Hadid, pada keterangan unggahannya.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Bella terlihat melakukan aksi demo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan mengenakan masker berwarna merah marun. Selain itu, selama demo ia juga terlihat mengibarkan bendera Palestina.

Bella Hadid demo (Foto: IG @bellahadid)

"Cahaya akan selalu bersinar #FreePalestine," kata Bella Hadid. 

Dilansir dari Nytimes.com, aksi demo yang diikuti oleh adik dari Gigi Hadid ini disebut dengan aksi protes Really to Save Palestine. Aksi ini dumulai dari area lokasi Konsulat Israel di New York hingga daerah Midtown Manhattan.

Tag: bella hadid bella hadid demo israel-palestina palestina

Bagikan: