Bongkar Aib Rumah Tangga, Inara Rusli Sebut Virgoun Sempat Bawa Selingkuhan ke Rumah: Awalnya Nggak Tahu Siapa

| 26 Apr 2023 10:05
Bongkar Aib Rumah Tangga, Inara Rusli Sebut Virgoun Sempat Bawa Selingkuhan ke Rumah: Awalnya Nggak Tahu Siapa
Virgoun (Instagram)

ERA.id - Inara Rusli kembali membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Virgoun. Terbaru, Inara mengungkap bahwa Virgoun pernah membawa selingkuhannya yang disebut bernama Tenri Ajeng Anisa atau TAA ke rumah.

Dalam pengakuan Inara Rusli, Virgoun disebut pernah membawa TAA ke rumah mereka saat momen Lebaran pada tahun 2022 lalu. Saat itu, Inara mengaku tak mengenal TAA dan tak memiliki prasangka buruk apa pun.

"Waktu itu sampai dibawa ke rumah waktu Lebaran tahun lalu. Nggak curiga, saya Lillahitaala saja. Awalnya waktu dikenalin nggak tahu itu siapa," ujar Inara Rusli saat dihubungi awak media dilansir dari YouTube Gama Official.

Namun, selang beberapa bulan ada yang memberi informasi bahwa TAA yang dikenalkan kepadanya adalah selingkuhan Virgoun. Virgoun dan TAA berkenalan saat kumpul klub motor.

"Tapi selang beberapa bulan ada yang infoin itu pelakornya. Awal mulanya kenal (Virgoun dan TAA) di cafe tempat kumpul-kumpul klub motornya," tambahnya.

Lebih lanjut, Inara menjelaskan bahwa hubungan Virgoun dan selingkuhannya ternyata sudah berlangsung lama, sebelum TAA dikenalkan dengan dirinya.

"Ada saja informan atas seizin Allah. Bahkan hubungannya lebih lama dari itu, sudah setahun lebih," pungkas Inara Rusli.

Seperti diketahui, perselingkuhan Virgoun ini dibongkar oleh Inara Rusli sendiri lewat unggahan di Instagram Storiesnya, pada Senin (24/4/2023). Inara membagikan surat pernyataan Virgoun yang membuktikan bahwa dirinya memang berselingkuh dengan sosok TAA.

Inara Rusli juga turut membagikan nominal uang yang dihabiskan pelantun "Surat Cinta Untuk Starla" demi selingkuhannya. Dari total biaya tersebut, Inara mengklaim Virgoun mengabiskan kurang lebih Rp200 juta.

Sementara itu, Virgoun sendiri hingga saat ini masih bungkam mengenai kasus perselingkuhannya dengan perempuan berinisial TAA.

Rekomendasi