Jengkel Dikasih Rp300 Ribu Saat Natal oleh Inara Rusli, Ibu Virgoun: Lima Kali Kawin, Tidak Akan Ketemu Mertua Sebaik Saya

| 15 May 2023 18:56
Jengkel Dikasih Rp300 Ribu Saat Natal oleh Inara Rusli, Ibu Virgoun: Lima Kali Kawin, Tidak Akan Ketemu Mertua Sebaik Saya
Eva Manurung, Virgoun, Inara Rusli (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia dan Instagram/@mommy_starla)

ERA.id - Ibu Virgoun, Eva Manurung mengungkapkan rasa jengkelnya dengan menantu, Inara Idola Rusli. Ia menjelek-jelekkan Inara Rusli dihadapan awak media maupun media sosial usai perselingkuhan putranya dibongkar di media sosial.

Eva Manurung membongkar aib dan keborokan Inara Rusli. Ia bahkan membocorkan jatah bulanan Inara yang diberikan oleh pelantun lagu "Lagu Cinta Untuk Starla". Ia menyebut Virgoun memberikan uang bulanan sebesar Rp70 juta. 

Namun, Eva Manurung heran dengan Inara lantaran dianggap sudah tega memberikan sedikit uang kepada mertuanya. Ia juga menyayangkan Inara yang membongkar keburukan rumah tangganya dihadapan publik.

"Ina tuh jangan terlalu serakah sama uang. Aku kasih tahu, bulanan kamu Rp70 juta lho dari Virgoun, Rp70 juta. Masa anak saya nggak boleh ada ATM? Kalau diperuntukkan aneh-aneh, kamu tinggal bilang ini untuk apa. Yang benar jadi istri, jangan umbar sana, umbar sini," ucapnya, dikutip dari akun TikTok @music_tainment.

Eva Manurung (Foto: TikTok/@music_tainment)
Eva Manurung (Foto: TikTok/@music_tainment)

Lebih lanjut, Eva Manurung mengatakan hasil kerja keras Virgoun dipergunakan Inara untuk membeli tanah di Cikarang. Ketika merayakan Natal, Eva akui hanya mendapatkan Rp300 ribu dari Inara.

"Ada kemarin, dia belikan tanah di Cikarang. Saya sih nggak jadi masalah. Cuma kok lu sama emaknya sudah tua ini, bulanan aja kau kasih berapa? Saya natalan minta uang sama kamu, kamu kasih berapa? (Saya menerima) Rp300 ribu," jelasnya.

Eva Manurung menegaskan Inara tidak akan mungkin menemukan mertua lebih baik dari dirinya, walau nantinya akan lima kali menikah.

"Inara, saya bilang sama kamu ya Ina. Lima kali lagi kau kawin, kamu tidak akan ketemu mertua sebaik saya! Biar kamu tahu," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin Virgoun tidak akan mendapatkan istri sebaik Inara Rusli meski sudah berkali-kali menikah.

"100 kali Virgoun nikah, tidak ada yang setulus Ina," komentar akun @indah*****

"1000 kali Virgoun kawin nggak akan ketemu wanita seperti Ina," tulis akun @gemini****

"Betul itu, tapi Virgoun tidak akan menemukan wanita sebaik Inara," kata akun @dewiyudhah****

Rekomendasi