Tak Terima Dicap Pelakor, Tenri Ajeng Anisa Ngaku Kenal Virgoun dari Tahun 2021: Dikenalkan Teman

| 03 May 2023 11:05
Tak Terima Dicap Pelakor, Tenri Ajeng Anisa Ngaku Kenal Virgoun dari Tahun 2021: Dikenalkan Teman
Tenri Ajeng Anisa somasi Virgoun dan Inara (YouTube)

ERA.id - Tenri Ajeng Anisa akhirnya muncul ke hadapan publik usai sebelumnya dituduh sebagai pelakor di dalam rumah tangga Virgoun. Dengan didampingi kuasa hukumnya, Milano Lubis, Tenri meluruskan pemberitaan miring tentangnya belakangan ini.

Tenri menegaskan bahwa ia bukanlah selingkuhan Virgoun seperti yang dituduhkan oleh Inara Rusli. Ia mengaku tak memiliki hubungan apa pun dengan Virgoun, selain mereka pernah bertemu dan dikenalkan seorang teman.

"Kenal awalnya 2021. Kami dikenalin teman saja biasa, nggak ada gimana-gimana. Komunikasi juga biasa saja, nggak yang gimana-gimana," jelas Tenri Anisa dilansir dari YouTube Starpro Indonesia.

Dengan demikian, Tenri merasa tuduhan sebagai pelakor pada dirinya sangat merugikan. Terlebih ia bukanlah orang ketiga antara pernikahan Virgoun dan Inara.

"Saya tegaskan klien kami tidak merupakan orang ketiga, bukan pelakor seperti yang diberitakan, seperti yang dibikin dalam pernyataan itu. Bahwa ada pun perempuan lain, silahkan tanya Virgoun siapa sebenarnya. Tapi bukan klien kami," kata Milano Lubis.

Lebih lanjut, Tenri sudah memberikan somasi kepada Virgoun dan Inara untuk menuntut meluruskan tuduhan pelakor pada dirinya. Jika tidak dilakukan, Tenri berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap keduanya.

"Kami kasih kesempatan dua kali 24 jam. Kalau tidak kami akan melakukan tindakan hukum kepada Virgoun dan istrinya. Laporan termasuk fitnah, pencemaran nama baik, ITE, apalah pokoknya mana yang bisa kita masukin, kita masukin," pungkas Milano Lubis. 

Sebelumnya nama Tenri Ajeng Anisa disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Hal ini terungkap dari unggahan Inara Rusli yang membongkar perselingkuhan suaminya tersebut.

Rekomendasi