Red Velvet Umumkan Jadwal Tur Konser, Akan Sambangi Indonesia Mei 2023

| 27 Mar 2023 14:00
Red Velvet Umumkan Jadwal Tur Konser, Akan Sambangi Indonesia Mei 2023
Red Velvet umumkan jadwal konser (Instagram/redvelvet.smtown)

ERA.id - Girl group Red Velvet umumkan tur konser bertajuk Red Velvet 4th Concert: R to V, pada Senin (27/3/2023). Pada tur tersebut, grup beranggotan Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri ini akan menyambangi 9 negara, termasuk Indonesia.

Tur tersebut akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, selama dua hari pada 1 dan 2 April 2023 mendatang. Kemudian dilanjutkan ke Singapura pada 21 April.

Selanjutnya mereka melanjutkan tur ke Yokohama, Jepang, Filipina (Manila), dan Thailand (Bangkok) hingga pertengahan Mei 2023. Lalu Red Velvet akan menyambangi Indonesia pada 20 Mei 2023, tepatnya di Jakarta.

Setelah itu, mereka akan melanjutkan tur konser ke Eropa. Di Eropa, mereka menyambangi empat negara yakni Prancis (Paris), Jeman (Berlin), Belanda (Amsterdam), dan Inggris (London).

"Red Velvet memulai tur global 2023 dengan R to V di Seoul, diikuti konser di Asia dan Eropa! Red Velvet juga akan menghadiri festival musik terbesar dunia selama tur," tulis keterangan akun Instagram Red Velvet.

Sementara itu, Red Velvet sendiri terakhir tampil di Indonesia saat menjadi salah musisi yang tampil di Allo Bank Festival 2022, pada Mei 2022. Selain itu, tur Red Velvet 4th Concert: R to V merupakan tur mereka setelah La Rouge pada 2020 lalu.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan penjualan tiket konser Red Velvet di Jakarta.

Rekomendasi