Usai Bongkar Perselingkuhan, Inara Rusli Larang Netizen Hujat Virgoun: Dia Masih Suami Saya

| 26 Apr 2023 14:09
Usai Bongkar Perselingkuhan, Inara Rusli Larang Netizen Hujat Virgoun: Dia Masih Suami Saya
Inara Idola Rusli dan Virgoun. (Istimewa)

ERA.id - Inara Rusli meminta publik untuk tidak menghardik ataupun memberi komentar kebencian kepada suaminya, Virgoun, usai ketahuan selingkuh. Inara justru meminta publik mendoakan sang suami agar diberi hidayah.

Kasus perselingkuhan yang dilakukan Virgoun baru-baru ini memang menghebohkan publik. Istri Virgoun terang-terangan membongkar perselingkuhan suaminya dengan wanita bernama Tenri Ajeng yang akrab disapa Teten. Namun, setelah dibela banyak netizen, Inara justru meminta mereka tidak menghardik sang suami.

Sebelumnya, Inara menyebutkan bahwa Virgoun sudah berselingkuh dan berhubungan badan dengan selingkuhannya sejak 2021. Dalam Instagram Stories-nya, Inara juga melampirkan surat pernyataan sekaligus pengakuan yang ditandatangani sang suami.

Pelantun lagu "Surat Cinta untuk Starla" itu mengakui perselingkuhan tersebut dan berjanji takkan mengulanginya lagi dengan konsekuensi akan memberi tunjangan sebesar Rp40 juta per bulan ke Inara dan melepaskan hak asuh ketiga anaknya jika ketahuan selingkuh lagi.

Inara lalu menyinggung bahwa suaminya menghabiskan sekitar Rp200 juta untuk selingkuhannya, meminta poligami, hingga berdalih ingin menyekolahkan Teten untuk mengangkat derajat selingkuhannya itu.

Netizen merespon perselingkuhan Virgoun dengan panas. Tagar Virgoun menjadi trending topic di Twitter selama berhari-hari dengan kecaman di mana-mana.

"Virgoun adalah bukti, dari jeleknya paras dan hati," tulis akun @muhammadarus***.

"Emang dajal banget si viraun eh virgoun," tulis akun @melonmi***.

"Virgoun duitnya banyak bukannya beli skinker buat bersihin leher malah buat jablay," sambung akun @_h***.

Menanggapi berbagai cercaan kepada suaminya, Inara lalu mengunggah permintaan di media sosialnya agar netizen tidak menghardik Virgoun dengan kata-kata kasar.

"Mohon bgt dijaga tutur katanya ya utk tiap komen," tulis Inara, Selasa (25/4/2023). "Aku mohon jgn ada ucapan kasar ke suamiku. Biar gmn dy masih suamiku terlepas dr keburukan yg dy perbuat,". 

Inara menyampaikan kalau netizen boleh-boleh saja menasehati Virgoun, tapi jangan menghardik, agar hidayah bisa masuk ke relung hati suaminya.

"Doakan nasehati yg baik2. Saya yakin kalian lbh baik dan bijak dr ini," lanjut Inara.

Karena pernyataan tadi, beberapa netizen tampak kecewa dengan Inara yang menurut mereka tidak adil dalam menyikapi perselingkuhan suaminya.

"Ini istrinya gimana sih? dia ga sadar apa yang PALING SALAH itu malah si virgoun, bukan si tenten annisa dan cewe-cewe BO-an virgoun lainnya," komentar akun Twitter @amimicu***.

"Lah gimana sik, yg merasa dizholimi ya istrinya, yg belain juga istrinya," timpal akun @vianty***.

"Gw kalo jd istrinya virgoun udh fix cerai sih drpd ujungnya koar2 dan mbelain virgoun, aplg udh dibikin surat perjanjian begitu," sambung akun @cachimm***.

Rekomendasi