Kronologi Virgoun Ketahuan Selingkuh, Istri Sempat Diberi Firasat Lewat Mimpi

| 26 Apr 2023 16:00
Kronologi Virgoun Ketahuan Selingkuh, Istri Sempat Diberi Firasat Lewat Mimpi
Virgoun dan Ina (Instagram @virgoun_)

ERA.id - Info mengenai eks vokalis Last Child, Virgoun, yang kedapatan berselingkuh dari istrinya Inara Rusli, tengah ramai diperbincangkan publik. Hal tersebut terungkap dari unggahan akun instagram Inara, Senin 24 April 2023, yang berisi tentang sebuah surat pernyataan.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Inara Rusli bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah," tulis Virgoun, dikutip dari unggahan Instagram @mommy_starla, Senin (24/4).

Dalam surat tersebut, nama Austina Tenri Ajeng Anisa yang diduga berperan sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Virgoun dan Inara ikut disebutkan.

Virgoun (Instagram @virgoun_)

Sudah Dimulai sejak Tahun 2021

Virgoun mengaku perselingkuhannya telah dimulai sejak tahun 2021 silam. Dia juga mengaku siap menerima konsekuensi baik secara hukum ataupun moral.

"Apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam dan juga diproses sesuai hukum Indonesia sesuai pasal 28a tentang perzinahan dan menceraikan istri saya," tulis Virgoun.

Siap Memberikan Nafkah Sebesar Rp40 Juta per Bulan

Dalam pernyataannya, Virgoun mengatakan siap memberikan nafkah setiap bulannya sebanyak puluhan juta. Dia juga menyinggung perihal hak asuh ketiga anaknya.

"Memberi nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami," tambah dia.

Bukti transaksi diungkapkan istri

Selain surat pernyataan, Inara juga sempat mengunggah bukti-bukti transaksi yang menjadi bukti perselingkuhan Virgoun dengan perempuan lain, dari sejumlah unggahan lain di Story akun Instagram-nya.

Selain itu, Inara juga mengunggah banyak tangkapan layar pesan teks dari Virgoun yang sering mengadakan janji temu dengan perempuan lain sejak bulan Juli 2021 sampai 2022.

Sejumlah unggahan tersebut selanjutnya berujung kepada hitungan uang dengan jumlah total nominal Rp200 juta. Inara mengklaim jumlah uang tersebut sebagai total uang yang diberikan Virgoun selama serong dengan Tenri.

"Ini mutasi kemaksiatan yang dari Juli 2021 ya. Belum sama yang kartu debit yang kamu sembunyikan selama ini yang semalam aku temukan di tas," kata Inara sembari menyertakan akun Virgoun.

Sudah mengerti sejak lama

Dalam salah satu unggahan Instagram Story-nya, Inara juga mengaku sudah mengetahui perbuatan suaminya selama bertahun-tahun. Meskipun demikian, Inara sudah berusaha untuk menutupi perselingkuhan suaminya.

"Sudah berusaha stay private, bertahun-tahun," tulis Inara membalas salah satu pesan DM yang dia unggah.

Inara Rusli mengisahkan, dirinya sempat dikenalkan dengan TAA oleh Virgoun. Saat itu Inara sama sekali tidak mengenal latar belakang TAA.

"Awalnya waktu dikenalin nggak tahu itu siapa. Tapi selang beberapa bulan ada yang infoin itu pelakornya. Awal mulanya kenal (Virgoun dan TAA) di cafe tempat kumpul-kumpul club motornya," beber Inara.

Bahkan ketika Lebaran tahun lalu, Virgoun disebut Inara sempat membawa TAA ke rumah.

"Waktu itu sampai dibawa ke rumah waktu Lebaran tahun lalu," ungkapnya.

Dalam Instagram Story miliknya, Inara Rusli juga menjelaskan pernah diberi firasat melalui mimpi.

"16 Agustus 2022 subuh Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh. Siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini. Sudah ku beri kesempatan saat itu ya. Jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan," tulis Inara dalam Instagram Story miliknya.

Demikianlah penjelasan mengenai kronologi virgoun ketahuan selingkuh dari istrinya, Inara Rusli.

Ikuti Artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi