Usai Bongkar Perselingkuhan Virgoun Last Child, Sang Istri Disuruh Punya Bobot 48 Kg hingga Dipaksa Lepas Cadar

| 25 Apr 2023 13:25
Usai Bongkar Perselingkuhan Virgoun Last Child, Sang Istri Disuruh Punya Bobot 48 Kg hingga Dipaksa Lepas Cadar
Virgoun dan Ina Rusli (Foto: Instagram/@virgoun_)

ERA.id - Belum lama ini, Inara Idola Rusli, istri Virgoun Last Child membongkar perselingkuhan sang suami dengan seorang perebut laki orang alias pelakor bernama Austina Tenri Ajeng Anisa dengan akun Instagram @tenten_anisa.

Setelah membongar perselingkuhan sang suami, sang istri mengungkap perilaku buruk Virgoun terhadap dirinya selama berumah tangga. Usai melahirkan anak ketiga, Virgoun dipaksa harus memiliki berat badan ideal hingga bobot lnya ke angka 48 kg.

"Saya nggak pernah permasalahin tuntutan suami nyuruh saya kurus biar bobot 48kg biarpun harus nahan sakit biruz disuntikin," tulis Inara, dikutip dari unggahan Instagram stories @mommy_starla pada Selasa (25/4).

Tak hanya itu, Virgoun juga memaksa sang istri melakukan perawatan ke klinik kecantikan untuk dilaser. Pelantun lagu "Surat Cinta untuk Starla" ini memaksa sang istri membuka cadar untuk memamerkan kecantikan.

Unggahan istri Virgoun (Foto: Instagram stories/@mommy_starla)
Unggahan istri Virgoun (Foto: Instagram stories/@mommy_starla)

"Nyuruh saya ke klinik kecantikan untuk laser bagian tubuh saya, nyuruh saya buka cadar karena katanya dia msh duniawi ingin diaku orang bahwa punya istri cantik," tambahnya.

Ina mengaku dirinya selalu berusaha menjaga senyumnya hanya untuk suami dengan memakai cadar. Ia merasa kecewa lantaran pria berusia 36 tahun ini merasa tak dicintai selama pernikahan.

"Senyum saya sengaja saya halangi dengan masker/cadar hanya untuk dia agar suami tahu itu bentuk cinta saya sama dia," tulisnya.


"Tapi dia main perempuan dengan alasan bahwa dia tidak pernah merasa dicintai sepanjang hampir 9 tahun pernikahan kita," tambahnya.

Awalnya, perselingkuhan itu terungkap saat Ina bermimpi Virgoun selingkuh. Perselingkuhan terjadi semenjak 2021 silam. Ina mengetahui perselingkuhan Virgoun dan Austina terjadi pada Agustus 2022 lalu. Bukan sekadar mimpi, Ina Rusli mendapat pesan dari netizen di Instagram.

"16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan," tulis Ina

Tak hanya itu, bapak anak tiga ini membuat surat pernyataan dan mengakui perselingkuhannya dengan Austina. Virgoun mengakui perselingkuhannya dengan sang pelakor. Selain itu, ia siap menjalani proses hukum.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulis Virgoun dari surat pernyataan.

"Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam, dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami," lanjutnya

Rekomendasi