Beri Pesan ke Pria Usai Ketahuan Selingkuh, Virgoun: Kalau Sudah Nggak Sayang Ngomong!

| 10 May 2023 08:33
Beri Pesan ke Pria Usai Ketahuan Selingkuh, Virgoun: Kalau Sudah Nggak Sayang Ngomong!
Virgoun (Foto: Instagram/@virgoun_)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Virgoun, vokalis Last Child yang memberi pesan bagi para pria yang ketahuan selingkuh. Ia meminta para pria itu bicara jika tidak sayang dengan pasangannya.

Pria bernama lengkap Virgoun Putra Tambunan ini masih eksis dan manggung bersama grup band Last Child usai mengugat cerai sang istri, Inara Idola Rusli ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Kamis (4/5/2023). 

Ia memilih mengugat cerai sang istri usai ketahuan selingkuh. Inara Rusli membongkar aib perselingkuhan Virgoun dengan curhat melalui Instagram stories-nya.

Dalam video itu, pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" ini menyampaikan pesan bagi para pria supaya tak meniru apa yang sudah dilakukan.

Pria berusia 36 tahun ini menyarankan agar para pria jujur mengenai perasaannya jika tidak sudah sayang lagi kepada pasangannya.

"Buat cowok-cowok jangan ditiru ya, kalau udah nggak sayang ngomong. Kalau udah nggak sayang, ngomong ya, jangan di....," kata Virgoun yang tak dapat melanjutkan kalimatnya, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah pada Selasa (9/5).

Sebelum menyanyikan lagu, Virgoun mengatakan lagu yang dibawakan adalah untuk sosok yang selama ini disepelekan. Ia berharap masalah ini bisa membuatnya kembali berbakti kepada sosok itu.

"Lagu yang gue tulis buat orang yang gue cuekin selama beberapa tahun ini karena gue fokus sama keluarga kecil gue. Tapi gue berharap dengan kejadian yang menimpa ini, gue bisa balik lagi, bisa berbakti lagi ke pelukan dia," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Virgoun.

"Gampang bener lu ngemeng seenak daki, udah ngawinin anak orang bisa bisa nya ngejeplak kalau udah nggak sayang ngomong selingkuh lagi.. ada gila-gilanya nih orang," tulis akun @e_I****

"Lah iya kalau masih pacaran, kalau udah nikah mah beda kali mas, enak banget kalau ngomong," komentar akun @kholifatul_fu****

"Gila banget. Pikirin prasaan istri lu bangg , mungkin dia juga pernah ngerasa bosen sama lu ngerasa nggak sayang sama u, tapii dia berusaha buat tetep jadi istri yang setia ngerawat anak-anak lu demi keutuhan rumah tangga lu demi anak-anak lu dia jaga komitmen dia sama lu. Tapi lu ya emang sii kalau nggak sayang ngapain di terusin tapii kalau dah nikah mah bang beda ceritaa ,, komitmen lu gimana bangg," ungkap akun @novia_wulan******

Rekomendasi