Putus dengan Kekasihnya, Halsey Ajukan Permohonan Hak Asuh Anak

| 26 Apr 2023 17:15
Putus dengan Kekasihnya, Halsey Ajukan Permohonan Hak Asuh Anak
Halsey (Instagram/iamhalsey)

ERA.id - Penyanyi Halsey dikabarkan telah putus dengan kekasihnya, Alev Aydin, setelah dua tahun menjalin asmara. Keduanya putus setelah dikarunai seorang anak laki-laki bernama Ender.

Setelah resmi putus, Halsey mengajukan permohonan ke pengadilan untuk hak asuh penuh terhadap Ender. Selain itu, Halsey juga berbagi nafkah dan hak kunjungan dengan Alev.

Permohonan hak asuh tersebut diajukan Halsey karena ia akan menjalani tur konser pada musim panas tahun ini. Musisi yang pernah kolaborasi dengan BTS itu ingin membawa Ender dalam tur tersebut.

"Halsey akan menjalani tur musim panas ini dan berencana membawa serta putranya. Ia harus mengaku permohonan tersebut agar putranya bisa ikut tur," kata sumber, dilansir dari E!Online, pada Rabu (26/4/2023).

Sementara itu, hingga kini belum diketahui alasan Halsey memutuskan berpisah dengan Alev Aydin. Tidak diketahui juga waktu pastinya mereka menyudahi hubungan.

Namun, kebersamaan Halsey dan Alev terakhir terungkap ke publik pada momen Valentine 2023 lalu. Saat itu Alev membagikan fotonya dengan Halsey di akun media sosialnya.

Rekomendasi