Cabut Permohonan Perwalian Gala Sky, Pihak Ayah Bibi Andriansyah: Mencoba Musyawarah Sebelum Kita Ajukan Gugatan

| 30 Nov 2021 15:59
Cabut Permohonan Perwalian Gala Sky, Pihak Ayah Bibi Andriansyah: Mencoba Musyawarah Sebelum Kita Ajukan Gugatan
Haji Faisal dan Vanessa Angel (Foto: YouTube/NIT NOT)

ERA.id - Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat menggelar sidang permohonan perwalian hak asuh anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky pada Selasa (30/11/2021). Sayangnya, PA batal menyidangkan karena ayah Bibi, Haji Faisal mencabut permohonan perwalian Gala Sky.

Kuasa hukum ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, Tegar mengatakan bahwa ayah Bibi Andriansyah mencabut permohonan demi kepentingan Gala Sky. Kedua belah pihak akan melakukan musyawarah supaya tidak ada yang berselisih paham.

Pihak Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/NIT NOT)
Pihak Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/NIT NOT)

"Hasil dari persidangan tadi bahwa permohonan perwalian dari pemohon dicabut tujuannya hanya untuk kepentingan Gala. Kita menjaga Gala agar tumbuh kembangnya itu baik. Jadi, kita akan mencoba untuk bermusyawarah agar terjadi mufakat antara kedua belah pihak," ujar Tegar, dikutip dari kanal YouTube NIT NOT.

Lebih lanjut, kedua belah pihak akan melakukan mediasi agar tidak ada pertengkaran dan demi kebaikan Gala Sky.

"Iya (mediasi) kita lihat nanti kita akan bermusyawarah dulu demi kepentingan Gala," ungkap Tegar.

Pihak Haji Faisal (Foto: YouTube/NIT NOT)
Pihak Haji Faisal (Foto: YouTube/NIT NOT)

Sementara, Haji Faisal akan melakukan upaya mediasi dan mencari jalan terbaik untuk menyelesaikan permasalahan hak perwalian Gala Sky. Jika tidak ada jalan keluar, Haji Faisal akan segera mengajukan gugatan.

"Kami akan mencoba untuk mengubungi untuk musyawarah sebelum kita ajukan gugatan, kita liat nanti apakah ada titik temu untuk musyawarah kita menjalani perintah dari hakim. Bila mana kita diluar suda mencoba tidak ada titik temu ya kita akan segera mengajukan gugatan," kata kuasa hukum Haji Faisal, Sandy Arifin.

"Dan di dalam gugatan itu ada orises mediasai kalau nggak ada titik temu mufakat kita masuk ke pokok perkara. Kami sudah siap semua dari kawan-kawan dari sahabat bukti-bukti surat dan kawan-kawan lain sudah siap" lanjutnya.

Rekomendasi