Bukan Mundur, Ini Alasan Ayah Bibi Andriansyah Cabut Permohonan Perwalian Gala untuk Ajukan Gugatan

Keluarga Bibi Andriansyah)

ERA.id - Sidang perdana permohonan perwalian hak asuh Gala Sky Andriansyah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada Selasa (30/11/2021). Namun, diketahui bahwa persidangan tersebut batal lantaran ayah Bibi Andriansyah, Faisal, mencabut permohonan perwalian terhadap sang cucu.

Pencabutan permohonan ini dilakukan karena dari pihak ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat merasa keberatan. Dengan demikian, pengadilan memutuskan bahwa permohonan tersebut tidak diteruskan dan sudah selesai.

"Karena bentuk kemarin permohonan, kalau permohonan dua-duanya disepakati lanjut, tapi karena pak Doddy keberatan, beliau tadi datang di sidang oleh karena itu permohonan yang diajukan pak Haji dan pak Doddy dicabut. Sudah ditetapkan permohonannya selesai," ujar tim kuasa hukum keluarga Bibi, dilansir dari kanal YouTube Official Nitnot.


Meski demikian, nyatanya dari pihak keluarga Bibi tidak mundur dari memperjuangkan hak asuh Gala Sky. Mereka berencana untuk berdiskusi terlebih dahulu untuk mengajukan hak asuh dalam bentuk gugatan.

"Jadi perwalian anak next dalam waktu dekat kita akan ajukan gugatan, dengan penggugat dari keluarga Faisal dan tergugatnya pak Doddy. Nanti juga akan disampaikan pendaftarannya dalam waktu dekat," lanjut kuasa hukumnya.

Ayah Bibi sendiri menegaskan bahwa dengan mencabut permohonan perwalian, ia dan keluarga bukan mundur mendapatkan hak asuh Gala. Mereka akan berdiskusi dan mengajukan gugatan untuk kembali memperjuangkan hak asuh Gala jatuh kepada mereka.

"Iyalah memang harus seperti itu yang kita perjuangkan yang utama Gala. Gala yang harus saya perjuangkan tapi prosesnya memang seperti itu," ujar ayah Bibi.

"Artinya penetapan itu nggak disetujui oleh pak Doddy. Jadi karena tidak disetujui tentu kita harus gugat lagi kenapa nggak setuju. Kita gugat kenapa dia nggak setuju, bukan mundur ya," tegas ayah Bibi lagi.

Tag: vanessa angel Gala Sky Andriansyah Doddy Sudrajat ayah Bibi Andriansyah

Bagikan:


POPULER

Kader PDIP Terus Dorong Puan Maju di Pilpres 2024, Sinyal Bahaya untuk Ganjar?