Dito Mahendra Bakal Diperiksa Polisi Sebagai Tersangka, Nikita Mirzani Tak Sabar Bertemu: Gue Mau Datang!

| 27 Apr 2023 11:10
Dito Mahendra Bakal Diperiksa Polisi Sebagai Tersangka, Nikita Mirzani Tak Sabar Bertemu: Gue Mau Datang!
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Dito Mahendra dijadwalkan bakal diperiksa penyidik sebagai tersangka dalam kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal di Bareskrim Polri pada Jumat (28/4/2023). Mengetahui kabar itu, Nikita Mirzani langsung kegirangan.

Melalui Instagram pribadinya, calon istri Antonio Dedola ini membagikan tangkapan layar berita berjudul "Bareskrim Panggil Dito Mahendra sebagai Tersangka Jumat Pekan Ini". 

Pada bagian caption Instagram-nya, ibu anak tiga ini berencana datang ke Bareskrim. Perempuan yang kerap disapa Nikmir ini mengaku ingin melihat musuhnya itu diperiksa.

"Kita liat jumat pekan ini sih Dito Mahendra mafia curut datang atau tidak ke bareskrim sebagai tersangka. Gue mau datang hari jumat ah mau liat langsung sih b*bi ngepet," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Kamis (27/4).

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Nikita Mirzani lantaran terus mengusik kehidupan pribadi Dito Mahendra. Sebagian netizen justru setuju dan membela bintang film Comic 8 ini.

"Lo sama orang itu punya masalah pribadi, tapi udah sekitar berapa minggu ini gue liat lo seperti orang yang nyari simpatik dari publik untuk ngelampiasin dendam pribadi lo sama orang itu!!!" komentar akun @bob.radoy***.

"Kamu ini hatimu busuk sekali. Iri dengki, suka lihat orang lain tersandung jatuh, pendendam, mulutnya lamis," tulis akun @ahmad_muamir_*****.

"Tetap semangat Nyai keadilan akan selalu berpihak pada Nyai. Karena saya yakin Nyai tidak bersalah. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk Nyai dan keluarga Nyai tetap semangat," kata akun @ranggagu*****.

"Nyai, namanya disebut sama si warwerwor. Semangat Nyaiii katanya didoain depan kabah," ungkap akun @unicornfly****.

Diketahui, Nikita Mirzani masih menyinpan dendam terhadap Dito Mahendra lantaran pernah menjebloskannya ke penjara atas kasus pencemaran nama baik. Perempuan berusia 37 tahun ini sempat mendekam lebih dari dua bulan di Rumah Tahanan Kelas IIB Serang, Banten. Usai bebas pada 29 Desember 2022, Nikita langsung menyerang Dito Mahendra dan Nindy Ayunda di media sosial.

Rekomendasi