Pernah Ditawari Ikut Pemilihan Wali Kota Depok, Ayu Ting Ting Tolak Mentah-mentah: Jangan Bikin Repot Hidup

| 27 Apr 2023 14:55
Pernah Ditawari Ikut Pemilihan Wali Kota Depok, Ayu Ting Ting Tolak Mentah-mentah: Jangan Bikin Repot Hidup
Ayu Ting Ting (YouTube)

ERA.id - Sejumlah artis di Indonesia memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Tawaran untuk masuk ke dunia politik ini juga pernah diterima oleh Ayu Ting Ting.

Namun, Ayu Ting Ting mengaku tak ada niatan untuk menjadi seorang politisi. Ia merasa sudah cukup dengan pekerjaannya sebagai artis saat ini.

"Nggak deh jadi politisi. Kerjaan saya saja sudah pusing. Alhamdulillah gini saja sudah cukup," tutur Ayu Ting di YouTube Star Story.

Ayu kemudian mengungkap bahwa ia memang pernah ditawari untuk ikut pemilihan jadi Wali Kota Depok, yang menjadi daerah tempat tinggalnya. Namun, ia menolak karena tak ingin pusing tentang politik yang tidak ia mengerti.

"Ada sih yang nawarin (ikut pemilihan Wali Kota Depok), tapi nggak lah. Saya mah nggak ngerti, sudah deh jangan bikin repot hidup saya. Saya lebih tenang begini," jelasnya.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu mengungkap bahwa tawaran ke dirinya untuk masuk politik memang selalu. Meski demikian, ia masih tetap dengan pendirian untuk menjadi seorang artis saja.

"Kalau saya mah ada saja kali. Cuma kan sudah lah, makasih banyak. Nggak cocok sama saya. Kerjaan sudah banyak, nyanyi, ngelawak," pungkas Ayu Ting Ting.

Rekomendasi