Nikah Lagi dengan Iqbal Rosadi, Nadya Mustika Rahayu Sengaja Tak Undang Rizki DA

| 26 Nov 2023 16:33
Nikah Lagi dengan Iqbal Rosadi, Nadya Mustika Rahayu Sengaja Tak Undang Rizki DA
Iqbal Fitrah Rosadi dan Nadya Mustika Rahayu (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

ERA.id - Nadya Mustika Rahayu resmi menikah dengan Iqbal Fitrah Rosadi di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (24/11/2023). Nadya Mustika sengaja tak mengundang mantan suaminya, Rizki DA di acara pernikahannya.

Akad nikah dan resepsi, sosok pedangdut bernama asli Rizki Syafaruddin ini tidak terlihat sama sekali. Di hadapan awak media, perempuan berusia 23 tahun ini mengakui tidak mengundang mantan kekasih Lesti Kejora itu.  

"Kak Iki, kebetulan aku memang tidak mengundang," ujar Nadya Mustika, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Lebih lanjut, Nadya Mustika tak memberikan alasan mengapa tak mengundang Rizki DA ke acara pernikahannya. Namun, ia memastikan hubungannya dengan pedangdut berusia 26 tahun ini masih baik-baik saja.

Dua hari sebelum pernikahannya diselenggarakan, Rizki DA sempat datang ke rumah Nadya Mustika untuk bertemu putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Tapi kemarin dua hari yang lalu sebelum aku nikah, ada ke rumah untuk meminjam Syaki," paparnya.

Nadya Mustika membeberkan alasan menerima ajakan menikah dari Iqbal Rosadi. Nadya mengaku perjuangan Iqbal begitu besar untuk mengambil hatinya dan keluarga.

"Keluarga aku sama mempertimbangkannya, dia bisa membawa diri ke keluarga aku, sampai Ke Cianjur Selatan nyusulnya jalannya ya Allah luar biasa banget, dia ada effortnya," tuturnya.

"Terus nyambunglah sama ibu terutama ya, keluarga, kakak-kakak komunikasinya. Jadi itu sangat dipertimbangkan. Menikah nggak cuma kita berdua, tapi dua keluarga bersama," lanjutnya.

Sementara itu, Iqbal ingin Nadya menjadi istrinya karena melihat dari kebaikannya. Selain itu, keluarganya juga mendukung pernikahannya dengan Nadya.

"Keluarga aku jelas melihat baiknya, mereka support setuju dengan pilihan sudah ditentuin dan tidak ada masalah dengan dia." kata Iqbal.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sependapat dengan Nadya Mustika Rahayu dan menghujat Rizki DA.

"Jujur banget Nadya : tidak kuundang. Mantebbb nad, memang harus berprinsip, walaupun dia bapaknya anakmu, tapi bapak beja* mah nggak usah dibaik-baikin sik, ngeri mgelunjak," tulis akun @bunda_shaa****

"Baguslah tidak diundang, mantan doang," komentar akun @nica_****

"Baguslah mantan nggak beres itu nggak diundang ato nggak datang lagian nggak ada gunanya juga dia datang." kata akun @nay.****

Diketahui, Nadya Mustika Rahayu resmi mengakhiri status jandanya usai dinikahi Iqbal Rosadi. Iqbal merupakan adik dari Ikram Rosadi, suami dari Larissa Chou. Pasangan ini tampil memesona dengan balutan busana pernikahan adat Sunda serba putih.

Sebelum dengan Iqbal Rosadi, Nadya Mustika pernah menikah dengan Rizki DA. Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA resmi bercerai pada Desember 2021 lalu. Terungkap, Rizki DA terlebih dulu yang mengajukan talak cerai terhadap Nadya sejak 23 November 2021 lalu di Pengadilan Agama Bandung. 

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA pernah melangsungkan pernikahan pada 17 Juli 2020. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Rekomendasi