Usai Menangis Bahas Rumah Tangganya, Celine Evangelista Malah Kedapatan Mesra dengan Pria Tampan Berotot

| 26 Mar 2021 12:48
Usai Menangis Bahas Rumah Tangganya, Celine Evangelista Malah Kedapatan Mesra dengan Pria Tampan Berotot
Celine Evangelista dan Jeremiah Lakhwani (Foto: Instagram Story/@angelicyatima)

ERA.id - Sampai saat ini, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belum kunjung membaik. Hubungan rumah tangga dari pasangan sejoli ini mendapatkan sorotan dari Mbak You saat menjadi bintang tamu dalam program acara Kopi Viral.

Mendengar pernyataan dari Mbak You, ibu anak empat ini tak kuasa menahan air mata. Mbak You mengatakan jika Stefan William memiliki hubungan dengan wanita lain, tetapi hanya sekedar mengobrol dan tidak lebih.

"Ada beberapa kata kayak langsung mak deg gitu di gue. Sumpah itu tuh benar-benar. Tapi dia ada perempuan lain nggak sih?," tanya Celine ke Mbak You, yang dikutip lewat channel YouTube Trans TV.

"Memang ada, untuk teman mengobrol dia, say hello pasti ada, kalau didiamkan kebablasan. Karena mencari kenyamanan di luar," ujar Mbak You. 

Disisi lain, baru-baru ini Celine Evangelista kedapatan tengah mesra dengan pria berotot bernama Jeremiah Lakhwani. Melalui Instagram Story-nya, ia membagikan foto mesra dengan Celine Evangelista dan mengaku keduanya hanya kawan lama.

Celine Evangelista dan Jeremiah Lakhwani (Foto: Instagram Story/@lambenyinyir_official)

Kala itu, istri Stefan Wiliam terlihat cantik mengenakan kaus putih dan celana ketat hitam. Sementara, Jeremiah terlihat tampan mengenakan kemeja yang dipadukan dengan celana yang warnanya sama.

Celine terlihat duduk dipangku pria yang dijuluki Aquaman Indonesia itu. Kedua tangannya merangkul tubuh kekar Jeremiah. Wajahnya berekspresi dengan mengedipkan mata dan memonyongkan bibir. 

Postingan Instagram Story dari Celine Evangelista diunggah ulang di akun Instagram @angelicyatima. Foto itu memberikan tag pada akun Instagram Stefan William. Hingga akhirnya, mantan kekasih Natasha Willona itu menyukai unggahan tersebut. 

"Upsss kemarin nangis nangis di tv bunda.,,sekarang kok happy banget dipangku pangku cowo ganteng berotot @kopiviral_transtv acara gamutu yang bisanya gibahin orang, muter balikin fakta lebih baik secepatnya dibungkus," tulis akun tersebut.

Rekomendasi