Usai Minta Maaf Ketahuan Selingkuh, Virgoun Segera Gugat Cerai Istri, Netizen: Tutorial Menghancurkan Hidup

| 29 Apr 2023 14:34
Usai Minta Maaf Ketahuan Selingkuh, Virgoun Segera Gugat Cerai Istri, Netizen: Tutorial Menghancurkan Hidup
Virgoun dan istri (Foto: Instagram/@virgoun_)

ERA.id - Virgoun, vokalis Last Child akhirnya muncul dan minta maaf lantaran kabar perselingkuhannya menghebohkan publik. Usai meminta maaf, kini Virgoun segera gugat cerai sang istri, Inara Idola Rusli. Hal ini membuat netizen makin geram dengan sang penyanyi.

Pelantun lagu "Diary Depresiku" ini menunjuk kuasa hukum, Sandy Arifin dan Wijayano Hadi Sukrisno dari Sandy Sukrisno Law Firm untuk menjalankan proses hukum.

Sandy Arifin membeberkan langkah yang dilakukan kliennya kedepannya. Ia mengatakan Virgoun akan mengajukan gugatan cerai usai membuat video klarifikasi minta maaf.

"Virgoun menunjuk kita sebagai kuasa hukum. Dalam waktu dekat Virgoun akan mengajukan gugatan cerai," tutur Sandy Arifin, dikutip dari akun gosip Instagram @nyinyir_update_official pada Sabtu (29/4).

"Kami dari Sandy & Sukrisno Law Firm tengah mengumpulkan dan melengkapi semua berkas-berkas serta mempelajarinya. Setelah lengkap kami akan mengajukan gugatan (cerai)" tambahnya.

Kuasa hukum Lesti Kejora ini mengatakan kondisi Virgoun baik-baik saja sekarang. Ia mengatakan video klarifikasi minta maaf yang dibuat pria berusia 36 tahun ini atas dasar keinginannya.

Virgoun gugat cerai (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)
Virgoun gugat cerai (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)

"Permintaan maaf itu langsung dari hatinya Virgoun. Pilihan untuk mengajukan gugatan ini adalah pilihan terbaik menurutnya," tuturnya.

"Kami dari kuasa hukum kita akan menyelesaikan proses gugatan secara baik dan kekeluargaan," lanjut Sandy Arifin.

Lebih lanjut, Sandy Arifin berharap agar adanya komunikasi antara Virgoun dan Inara. Terjalinnya komunikasi bermaksud untuk membicarakan masa depan ketiga anaknya, Starla, Faithlee dan Terang. 

"Kita berharap ada jalinan komunikasi antara kedua belah pihak untuk membicarakan kondisi keluarga, terutama tumbuh kembang anak. Virgoun akan tanggung jawab perihal tumbuh kembang anak," paparnya.

Selain itu, Sandy Arifin berharap agar permintaan maaf Virgoun tidak ada oknum tak bertanggung jawab yang memperburuk keadaan.

"Kami berharap dengan Virgoun sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya tidak ada lagi pihak atau oknum yang memperkeruh suasana," ucapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Virgoun yang segera menceraikan sang istri usai membuat video klarifikasi minta maaf. Mereka yakin karier dan hidup Virgoun akan hancur jika berpisah dengan Inara.

"Tutorial menghancurkan hidup sendiri," komentar akun @khonitaha*****

"Karir hancur seancur-ancurnya yakin! Kalau lu mendzolimi istri yang dari nol berjuang bersama," tulis akun @agnes*****

"Setelah menzalimi istrimu, hati-hati dengan karirmu setelah ini," ungkap akun @saputri_ad****

Sebelumnya, Virgoun membuat video permintaan maaf atas kabar perselingkuhan yang kini jadi perbincangan publik. Akhirnya, Virgoun klarifikasi terkait tudingan selingkuh yang sebelumnya dibeberkan oleh sang istri.

Ia menangis dan meminta maaf kepada anak-anak dan seluruh pihak yang terseret atas kasus perselingkuhannya.

"Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang terjadi, mengenai masalah yang seharusnya menjadi internal keluarga saya, ternyata harus dibuka khalayak luas," ujar Virgoun, dikutip dari kanal YouTube Virgoun.

Virgoun mengaku khilaf sudah berselingkuh dengan seorang wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

"Saya akui. Saya salah, saya khilaf. Saya tidak membenarkan apa yang saya lakukan. Saya minta maaf dan pihak nama tertuduh dalam isu ini." katanya.

Rekomendasi