Tepis Rumor Jonathan Frizzy Bakal Nikahi Ririn Dwi Ariyanti, Benny Simanjuntak: Otaknya Nggak Sampai

| 02 May 2023 15:05
Tepis Rumor Jonathan Frizzy Bakal Nikahi Ririn Dwi Ariyanti, Benny Simanjuntak: Otaknya Nggak Sampai
Ririn dan Ijonk (Foto: Instagram/@ijonk_ririn)

ERA.id - Jonathan Frizzy alias Ijonk dikabarkan bakal menikahi Ririn Dwi Ariyanti. Menanggapi isu tersebut, sang paman Benny Simanjuntak akhirnya memberikan klarifikasi. 

Dalam klarifikasinya, Benny Simanjuntak membantah keras isu yang beredar. Benny Simanjuntak menegaskan Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk tidak menikah.

Pada video itu, Benny Simanjuntak mengatakan netizen tidak boleh mengatur ataupun mencampuri urusan persahabatan Ririn dan Ijonk.

"Ingin merespons kabar yang menyebut Jonathan (Frizzy) sudah go public dengan Ririn (Dwi Ariyanti). Saya mau tegaskan bahwa kalian tidak boleh mengatur orang bersahabat dan berteman," kata Benny Simanjuntak, dikutip dari unggahan akun Instagram @lambe_turah pada Selasa (2/5).

Lalu, Benny Simanjuntak meminta netizen maupun media agar tidak menggiring opini. Ia juga tak habis pikir dengan netizen yang menghujat dan menyebut Ijonk akan segera menikahi Ririn.

"Jangan langsung pikirannya negatif, julid. Jadi seperti saya sayangkan berita-berita tapi kok bikin berita narasumber nggak benar, bilang mau kawinlah, tunanganlah," paparnya.

"Jadi kayak sampah gitu beritanya saya lihat. Jadi kalau saya ikut pergi happy dengan mereka, itu sah-sah aja. Kok kalian langsung men-suggest bahwa Ijonk mau kawinin Ririn," lanjutnya.

Benny Simanjutak juga menyentil netizen yang menghujat Ijonk dan Ririn. Apalagi, keduanya belum klarifikasi soal hubungannya.

"Terbukti perselingkuhan. Kalian itu otaknya nggak nyampe, jadi merasa apa kalian pikirkan itu tidak diutarakan. Tidak menyimak, tidak berpikir jernih dan positif," jelasnya.

"Apalagi yang buat berita ini sampah banget. Kalian jangan berpikir orang jalan berdua itu mau kawin. Jangan menuduh seperti itu, kalau menuduh seperti itu, kapan dunia ini mau bagus? Kapan terus mau nyaman? Apa-apa langsung ke negatif," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Benny Simanjuntak.

"Nih tante apa om sih? Serius nanya. Soalnya mulutnya lemes banget dari kemarin-kemarin," komentar akun @ayi_noer*****.

"Si hebring, asik kau aja kutengok yang sibuk klarifikasi. Yang punya urusan keponakan kau, kok kau pulak yang heppot," tulis akun @abilhaqrey*****.

"Kenapa dia selalu ikut campur sih, jangan-jangan dia suka lagi sama ponakan sendiri," kata akun @pengangguran_taji*****.

Rekomendasi