Berat Badan Turun Imbas Perselingkuhan Virgoun, Inara Rusli: Diet Jalur Psikis

| 01 May 2023 11:55
Berat Badan Turun Imbas Perselingkuhan Virgoun, Inara Rusli: Diet Jalur Psikis
Virgoun dan Inara Rusli (Foto: Instagram/@virgoun_)

ERA.id - Belakangan ini, kasus perselingkuhan Virgoun yang dibongkar oleh istrinya, Inara Idola Rusli menjadi perbincangan publik. Bahkan, dirinya mengaku berat badannya menurun pasca mengetahui perselingkuhan sang suami.

Melalui Instagram pribadinya, Inara Rusli mengaku bersyukur lantaran berat badannya turun sampai 50 kg. Menurutnya, penurunan berat badan sebagai hikmah di balik banyaknya cobaan rumah tangga.

Selain itu, Inara Rusli menyertakan tagar #adahikmahdibalikcobaan dan #dietjalurpsikis di bagian caption Instagram-nya.

Curhatan Inara (Foto: Instagram stories/@mommy_starla)
Curhatan Inara (Foto: Instagram stories/@mommy_starla)

"Makasih Yaa Allah atas segalanya. Alhamdulillah sekarang 50 kilogram lebih sedikit, hehe. #adahikmahdibalikcobaan #dietjalurpsikis," tulis Inara Rusli, dikutip dari Instagram stories @mommy_starla pada Senin (1/5).

Sebelumnya, Inara Rusli mengungkapkan perilaku buruk Virgoun selama berumah tangga. Usai melahirkan anak ketiga, pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" dipaksa harus memiliki berat badan ideal hingga bobot lnya ke angka 48 kg.

"Saya nggak pernah permasalahin tuntutan suami nyuruh saya kurus biar bobot 48kg biarpun harus nahan sakit biruz disuntikin," tulis Inara, dikutip dari unggahan Instagram stories @mommy_starla.

Tak hanya itu, Virgoun juga memaksa sang istri melakukan perawatan ke klinik kecantikan untuk dilaser. Ia memaksa sang istri membuka cadar untuk memamerkan kecantikan.

"Nyuruh saya ke klinik kecantikan untuk laser bagian tubuh saya, nyuruh saya buka cadar karena katanya dia msh duniawi ingin diaku orang bahwa punya istri cantik," tambahnya.

Ina mengaku dirinya selalu berusaha menjaga senyumnya hanya untuk suami dengan memakai cadar. Ia merasa kecewa lantaran pria berusia 36 tahun ini merasa tak dicintai selama pernikahan.

"Senyum saya sengaja saya halangi dengan masker/cadar hanya untuk dia agar suami tahu itu bentuk cinta saya sama dia," tulisnya.

"Tapi dia main perempuan dengan alasan bahwa dia tidak pernah merasa dicintai sepanjang hampir 9 tahun pernikahan kita." tambahnya.

Rekomendasi