Dituding Jadi Orang Ketiga di Pernikahan Ari Wibowo dan Inge Anugrah, Rafael Tan: Baru Ketemu Dua Kali

| 15 Jun 2023 12:10
Dituding Jadi Orang Ketiga di Pernikahan Ari Wibowo dan Inge Anugrah, Rafael Tan: Baru Ketemu Dua Kali
Rafael Tan (YouTube)

ERA.id - Rafael Tan memberikan tanggapan terkait rumor yang menuding dirinya sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Rafael menegaskan hal itu tidak benar, karena sama-sama suka olahraga dan ingin membuat konten.

"Jadi memang sebelum berita kak Ari dan kak Inge mau bercerai, memang kemarin sempat ketemu kak Inge. Untuk bikin konten olahraga, karena kan kita sama-sama suka olahraga," kata Rafael Tan di YouTube FYP.

Komunikasi Rafael dan Inge hanya sebatas menanyakan jadwal dan ketersediaan waktu untuk membuat konten olahraga bersama. Rafael sendiri mengaku kaget mendengar kabar perceraian Inge dan Ari, karena sebelumnya mereka pernah membuat konten bersama.

"Kak Inge nanyain 'Rafael kapan kita bisa bikin konten lagi?'. Karena sebelumnya juga pernah bikin konten tapi sama kak Ari Wibowo juga," tuturnya.

"Nggak lama setelah konten itu beres, tiba-tiba aku juga kaget dengar kabar bahwa kak Inge sama kak Ari mau bercerai," tambahnya.

Tak hanya terkejut dengan kabar perceraian Inge dan Ari, Rafael juga kaget dengan dirinya yang dikaitkan dan dituding sebagai salah satu penyebab perceraian mereka.

"Kayak seminggu sebelum berita itu ada, postingan konten ini naik juga. Dikait-kaitkan," ucapnya.

Lebih lanjut, Rafael Tan menegaskan bahwa ia tidak memiliki hubungan apa pun dengan Inge Anugrah. Mereka hanya bertemu dan berkomunikasi untuk membuat konten saja.

"Clear, nggak ada apa-apa. Aku itu baru ketemu kak Inge baru dua kali, selebihnya nggak pernah ngobrol-ngorbol lagi. Chat cuma nanya doang 'Rafael kapan bisa bikin konten?" pungkas Rafael Tan.

Sementara itu, Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini sedang menjalani proses perceraian mereka. Ari sendiri menggugat cerai Inge pada 3 April 2023 lalu.

Rekomendasi