Ditangkap Polisi Atas Penggunaan Senjata Tajam dan Penipuan, Pemeran Ikal Laskar Pelangi Habis Dihujat

| 02 May 2023 15:18
Ditangkap Polisi Atas Penggunaan Senjata Tajam dan Penipuan, Pemeran Ikal Laskar Pelangi Habis Dihujat
Zulfani Pasha/ZP (Instagram)

ERA.id - Pemeran Ikal di film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha (ZP), tengah menuai perhatian publik usai ditangkap polisi. Ia ditangkap bersama empat orang lainnya di Belitung Timur karena penggunaan senjata tajam dan dugaan penipuan lewat MiChat pada Sabtu (29/4/2023).

ZP dan rekannya menggunakan mobil mengacungkan senjata tajam berupa pedang katana di kawasan Jembatan Boon Gantung, Belitung Timur. Setelah diamankan dan diperiksa, aksi tersebut dilakukan untuk menakuti pengendara sekitar.

Belakangan diketahui juga bahwa ZP dan istrinya, PA, melakukan penipuan lewat aplikasi MiChat. Mereka menjaring lelaki yang mau berkencan dan memesan melalui aplikasi tersebut, dan akhirnya bertukar pesan dengan istri ZP.

Imbas kabar ditangkap polisi karena tindakan kriminal ini, postingan terakhir ZP di Instagram pun ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang melontarkan hujatan kepadanya, terlebih pada postingan itu ia berbicara tentang keadilan.

"Setiap posting kalimat2 yang dituliskannya very meaningful, but berbanding terbalik dengan kehidupannya," kata salah satu akun.

"Kebutuhan hidup sekarang serba mahal ya boy, makanya mungkin dia nekat melakukan kriminal itu. Segera di bioskop Laskar Pelangi Jadi Napi," ucap yang lain.

"Merampok dengan modus jual diri di aplikasi MiChat, parahnya sekongkol sama bininya, astaga," tutur yang lain.

"Si paling Laskar Pelangi udh jadi napi," sambung netizen lainnya.

Rekomendasi