Dikira Yesus, Seorang Nenek Berdoa di Depan Foto Aktor Jared Leto

| 11 Apr 2021 11:31
Dikira Yesus, Seorang Nenek Berdoa di Depan Foto Aktor Jared Leto
Jared Leto (Wikimedia Commons)

ERA.id - Vokalis 30 Second to Mars yang juga aktor beken yakni Jared Leto dianggap mirip Yesus. Itu terbukti dari unggahan Jared Leto di Instagram pribadinya.

Unggahan itu menunjukkan ada seorang nenek yang berdoa dengan menggenggam jari tangannya di depan sebuah foto yang mirip dengan Yesus. Tak disangka, foto tersebut adalah Jared Leto.

"Saudaraku menempel gambar Jared Leto di tembok dan nenekku kini berdoa kepadanya," tulis seorang warganet disertai gambar yang diabadikan Jared Leto di Instagramnya.

Gaya Jared Leto dianggap mirip Yesus, bukan kali ini saja. Di lain kesempatan, dalam hajatan fashion terakbar dunia, Met Gala 2018, Jared Leto menjadi salah satu artis yang hadir mencuri perhatian dengan penampilan yang disebut berbagai media, mirip Yesus.

Rambut gondrongnya dibiarkan terurai, dengan jenggot dan kumis tebal. Pakaiannya setelan beludru warna biru muda keluaran Gucci. Tak lupa, syal bermotif era Renaissance dan mahkota emas melengkapi penampilannya.

Saat itu, Jared Leto datang bersama creative director Gucci Alessandro Michele dan penyanyi Lana Del Rey, yang mengenakan busana bertema sama. Lana Del Rey tampil cantik bak bidadari dengan headpiece berhiaskan sepasang burung.

Rekomendasi