Tak Terima Dituduh Jadi Selingkuhan, Tenri Ajeng Anisa Gandeng Pengacara Somasi Inara Rusli dan Virgoun

| 02 May 2023 20:15
Tak Terima Dituduh Jadi Selingkuhan, Tenri Ajeng Anisa Gandeng Pengacara Somasi Inara Rusli dan Virgoun
Tenri Ajeng Anisa somasi Virgoun dan Inara (YouTube)

ERA.id - Tenri Ajeng Anisa melayangkan somasi kepada Inara Rusli dan Virgoun. Ini dilakukan lantaran Tenri merasa tidak terima dituduh sebagai selingkuhan Virgoun dan menyatakan hal itu tidak benar.

"Jadi saya mewakili klien saya Tenri Ajeng Anisa hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Inara Rusli terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini beredar," ujar kuasa hukum Tenri, Milano Lubis, Selasa (2/5/2023), di akun @nyinyir_update_official.

Virgoun disomasi oleh Tenri sebab namanya dicatut dalam surat pernyataan yang dibuat pada Agustus 2022 lalu. Surat ini diunggah Inara melalui Instagramnya dan membuatnya dituding sebagai pelakor.

"Ada pernyataan semacam surat yang dibuat oleh Virgoun di mana menyatut nama klien kami seolah-olah klien kami ini adalah pelakor atau adalah pihak ketiga dari keretakan atau permasalahan rumah tangganya," jelasnya.

Untuk itu somasi akan dilayangkan kepada Virgoun dan Inara pada 3 Mei 2023 besok. Tenri menuntut Virgoun dan Inara membuat klarifikasi dan permintaan maaf.

"Makanya hari ini kita menyampaikan bahwa kita masih melakukan somasi terbuka dan termasuk akan dikirim hari ini kepada mereka berdua untuk segera klarifikasi dan permintaan maaf ke klien kami," tuturnya.

Lebih lanjut, Milano Lubis mengatakan somasi dilayangkan karena Tenri merasa dirugikan atas permasalahan rumah tangga Virgoun dan Inara. Tenri belakangan menuai hujatan publik karena masalah tersebut.

"Karena klien kami di sini menjadi korban perseteruan suami istri ini. Tapi klien kami yang dibawa-bawa," pungkas Milano Lubis.

Rekomendasi