Disomasi Tenri Ajeng Anisa, Pihak Virgoun Pilih Fokus Ajukan Gugatan Cerai Inara Rusli

| 04 May 2023 10:50
Disomasi Tenri Ajeng Anisa, Pihak Virgoun Pilih Fokus Ajukan Gugatan Cerai Inara Rusli
Virgoun (Instagram)

ERA.id - Tenri Ajeng Anisa memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Inara Rusli, karena merasa dirugikan dituduh sebagai selingkuhan. Mengenai somasi ini, Virgoun yang diwakili kuasa hukumnya, Sandy Arifin, memilih untuk bungkam.

Sandy Arifin mengaku tak ingin memberikan tanggapan apa pun mengenai somasi Tenri Anisa. Ia dan Virgoun kini hanya ingin fokus untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Inara Rusli.

"Soal somasi saya tidak mau komentar karena kita lagi mau fokus mengajukan proses pendaftaran gugatan," kata Sandy Arifin di YouTube Intens Investigasi, pada Rabu (3/5/2023).

"Jadi soal somasi itu saya rasa saya tidak akan menjawab. Kita lihat saja nanti proses hukumnya," tambahnya.

Lebih lanjut, Sandy mengatakan bahwa pihaknya bisa mengajukan laporan balik terhadap Tenri Anisa jika yang disebutkan tentang Virgoun tidak terbukti. Meski demikian, Sandy menegaskan bahwa Virgoun akan kooperatif terhadap proses hukum yang ada.

"Silahkan dia punya hak buat bikin laporan, buat ajukan gugatan. Kami selaku kuasa hukum bahagiama yang akan kita tempuh, klien kami akan kooperatif. Tapi ingat kalau nggak terpenuhi unsurnya, kita bisa tuntut balik," pungkas Sandy Arifin.

Rekomendasi