Tenri Anisa Layangkan Somasi Usai Disebut Selingkuhan Virgoun, Netizen Serang Balik Minta Inara Rusli Laporkan Pasal Perzinahan

| 02 May 2023 20:45
Tenri Anisa Layangkan Somasi Usai Disebut Selingkuhan Virgoun, Netizen Serang Balik Minta Inara Rusli Laporkan Pasal Perzinahan
Milano Lubis dan Tenri Anisa (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Tenri Anisa, wanita yang diduga selingkuhan Virgoun akhirnya muncul dihadapan publik. Ia datang didampingi oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis. Ia melayangkan somasi terbuka untuk Virgoun dan Inara Idola Rusli.

Tenri Anisa menuntut permohonan maaf dari Virgoun dan Inara Rusli. Milano Lubis menegaskan bahwa kliennya tidak menjadi selingkuhan atau pelakor. Maka dari itu, ia melayangkan somasi terbuka untuk pelantun lagu "Move On" dan Inara.

"Tenri Ajeng Anisa hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli," kata Milano Lubis, dikutip dari akun gosip Instagram @nyinyir_update_official Selasa (2/5).

"Terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini, yang beredar yang sebenarnya pelakunya adalah Virgoun," lanjutnya.

Milano Lubis dan Tenri Anisa (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)
Milano Lubis dan Tenri Anisa (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)

Milano Lubis juga membahas soal Inara mengunggah foto berupa surat pernyataan Virgoun. Tertulis Virgoun mengakui sudah berselingkuh dengan Austina Tenri Ajeng Anisa sejak 2021. Inara menduga Virgoun sudah berselingkuh berkali-kali.

"Memang yang menyebarkan istrinya namun kontennya sendiri itu adalah ada pernyataan, semacam surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun menyatut nama klien kami. Seolah-olah klien kami adalah seorang pelakor atau pihak ketiga atau keretakan permasalahan rumah tangganya," jelasnya.

Dalam pernyataan itu, Tenri Anisa membantah dan menyebut dirinya dan bapak anak tiga ini hanya berteman. Ia juga menunggu permintaan maaf dari keduanya.

"Kami melakukan somasi terbuka kepada mereka berdua (Virgoun dan Inara Rusli) untuk segera melakukan klarifikasi dan permohonan maaf kepada klien (Tenri Anisa) kami," ungkapnya.

"Di sini klien kami menjadi korban akibat perseteruan antara suami istri ini, tapi klien kami yang dibawa-bawa," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta Inara Rusli melaporkan Tenri Anisa atas dugaan perzinahan.

"Laporin balik pasal 411 KUPH tentang perzinahan," komentar akun @I.pramais****

"Gue jadi Inara, gue laporin kasus perzinahan si cewek sama cowoknya. Biarin, rusak sekalian aja semuanya. Toh juga rumah tangga dah ancur. Kalau sampai Inara nggak laporin nggak apa-apa juga. Entar ketemu di akhirat. Di akhirat nggak usah damai, bikin perhitungan," tulis akun @aangg****

"Hebat banget lo dia klarifikasi nggak pakai masker. Nyalinya cuiihh. Dah mbak Inara laporin aja perzinahan jangan tanggung-tanggung," kata akun @dharmaa****

"Mending diem aja ngumpet kalo bisa, lah ini malah muncul ke permukaan dek dek , syukur kamu nggak dilaporin Innara pasal perzinahan." ungkap akun @real__n****

Rekomendasi