Dilaporkan Atas Kasus Dugaan Perzinaan, Tenri Anisa Tantang Inara Rusli Bongkar Bukti Video: Tunjukkan!

| 12 May 2023 15:20
Dilaporkan Atas Kasus Dugaan Perzinaan, Tenri Anisa Tantang Inara Rusli Bongkar Bukti Video: Tunjukkan!
Milano Lubis dan Tenri Anisa (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Istri Virgoun Last Child, Inara Idola Rusli melaporkan suaminya dan Tenri Anisa atas kasus dugaan Perzinaan ke Polda Metro Jaya. Mengetahui hal itu, pihak Tenri Anisa akhirnya angkat bicara.

Kuasa hukum Virgoun, Milano Lubis mengaku siap menghadapi laporan tersebut. Ia menekankan kepada Inara Rusli agar membeberkan bukti perzinaan Tenri Anisa dengan Virgoun.  

"Cuma mau bilang wow saja. Biasa saja buat kita. Selama nanti dia bisa buktikan. Ini ingat pasal perzinaan yang diajukan. Selama dia bisa buktikan, silakan saja," kata Milano Lubis, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Milano Lubis menantang Inara Rusli agar memberikan foto dan video perzinaan. Ia meminta bukti itu harus dibeberkan dihadapan publik.

"Saya justru tantang mana videonya, fotonya yang dibilang perzinaan tadi. Saya sudah lihat video tayangannya, dia bilang 'Ada video, ada foto'. Tunjukkin dong ke masyarakat, mana fotonya? biar masyarakat nilai," tutur Milano Lubis.

Milano Lubis (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Milano Lubis (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Menurutnya, Tenri Anisa seharusnya tidak dilaporkan atas dugaan perzinaan. Sebab dalam surat pernyataan itu, Tenri Anisa tidak ikut tanda tangan.

"Ini kan hanya surat keterangan yang dibuat Virgoun dan ditarik ke kita, apa urusannya? Karena ini kan surat pernyataan itu yang buat Virgoun dan dia sendiri, Inara. Tidak ada kaitan sama klien kita," paparnya.

Milano Lubis menekankan dalam kasus perzinaan ini Virgoun menjadi kunci utamanya. Pernyataan yang diungkapkan pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" ini sebagai penentu apakah perzinaan itu benar terjadi atau tidak.

"Makanya nanti mesti diperjelas. Justru nanti lihat aja proses ini, nanti lihat keterangan Virgoun apa. Di situ kuncinya, Virgoun mau ngomong apa? Saya pengen tahu juga, mau menyampaikan atau nggak," jelasnya.

Sebagai kuasa hukum, Milano Lubis memastikan bahwa Tenri Anisa tidak melakukan perzinaan dengan bapak anak tiga itu. Milano juga menantang Inara Rusli agar segera membeberkan semua bukti.

"Yang jelas klien kami tidak pernah melakukan perselingkuhan dengan Virgoun. Itu jelas, silahkan buktikan," tambahnya.     

Rekomendasi