Kecewa Dilaporkan Pencemaran Nama Baik, Inara Rusli Polisikan Virgoun dan Tenri Anisa Atas Dugaan Perzinahan

| 11 May 2023 11:40
Kecewa Dilaporkan Pencemaran Nama Baik, Inara Rusli Polisikan Virgoun dan Tenri Anisa Atas Dugaan Perzinahan
Inara Rusli (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Istri Virgoun Last Child, Inara Idola Rusli resmi melaporkan suaminya dan Tenri Anisa ke Polda Metro Jaya atas dugaan perzinahan. Hal ini dilakukan Inara lantaran kecewa dirinya dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik oleh Tenri Anisa.

Laporan dugaan perzinahan itu dibuat pada 6 Mei 2023.  Inara mengklaim memiliki sejumlah bukti berupa video dan tangkapan layar percakapan untuk memperkuat laporannya.

"Untuk hari ini aku ingin membacakan surat laporan polisi dengan terlapor Virgoun dan saudari TAA," kata Inara sembari memperlihatkan surat laporan, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Kuasa hukum Inara, Andy Mulia Siregar mengatakan bukti perzinahan diperkuat dengan adanya surat pernyataan yang pernah dibuat oleh pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla". Andy Mulia mengatakan pelaporan ini berdasarkan poin kedua dari surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun.

"Laporan polisi ini dilakukan Mbak Inara terkait dengan surat pernyataan yang pernah dibuat Virgoun. Di surat itu ada 4 (poin). Satu, kalau mengulangi perbuatannya maka Virgoun akan menceraikan mbak Inara dan dia sudah dilakukan di Pengadilan Agama,"  ungkap Andy Mulia.

"Kedua, kalau Virgoun mengulangi perbuatannya dia bersedia dilaporkan karena melanggar pasal perzinahan dalam surat pernyataan," lanjutnya.

Selanjutnya, Andy Mulia menjelaskan poin ketiga dan keempat dalam surat pernyataan tersebut. Poin-poin itu akan dicari kebenarannya oleh polisi, terutama poin pertama dan kedua terkait dugaan tindak perzinahan.

"Ketiga, terkait persidangan di Pengadilan Agama, Virgoun juga sudah menyatakan hak asuh ada pada Inara. Poin 4, bahwa biaya hidup anak-anaknya sebesar Rp 40 juta dia berikan ke mba Inara. Itu semua poin Virgoun yang akan kita cari kebenarannya," tuturnya.

Alasan kuat Inara Rusli membuat laporan ini karena kekecewaannya. Ia kecewa dengan Tenri Anisa yang lebih dulu melaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik.

"Ini bermula dari kekecewaan itu (dilaporkan pencemaran nama baik oleh Tenri Anisa) padahal klien kami sudah minta maaf waktu disomasi. Kok masih diuyo-uyo ceritanya," kata kuasa hukum Inara, Taswin.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan dukungan penuh untuk Inara Rusli yang melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa atas dugaan perzinahan.

"Giniii dong yang bener, fight terus kalau misalnya yang berzina diem aja sih langsung minta maaf bla bla bla dan nggak melawan bole deh kalau kamu berlapang dada me maafkan. Ini yang berzina pula yang bertingkah pake somasi lah, dan kamu nya malah yang minta maaf. Yang lakinya dengan nggak tau malu lagi ngemeng-ngemeng nggak sayang lagi. Iyuuuh, mana emak nya begitu lagi," komentar akun @ririen_fou****.

"Kami Segenap keluarga Besar PT. Netizen Konoha Tbk, Bakal Mendukung Mbak inara sampai mereka pelaku yg merasa korban. Jadi kurir Shoope, Semangat mbak!! Awak padamu," kata akun @muhammad_****.

"Gitu donk, kalo zinah ngomong, jangan cuma nggak sayang aja yang berani ngomong," tulis akun @neng*****.

Rekomendasi