Joy Red Velvet Merasa Bersalah Kabar Kencan Dengan Crush Tersebar Cepat: Maafkan Aku Luvies

| 23 Aug 2021 21:30
Joy Red Velvet Merasa Bersalah Kabar Kencan Dengan Crush Tersebar Cepat: Maafkan Aku Luvies
Surat Joy Red Velvet (Dok: MelOn)

ERA.id - Joy Red Velvet akhirnya muncul setelah kabar kencannya dengan Crush dikonfirmasi agensi. Joy merasa bersalah dengan kabar kencannya tersebar dengan sangat cepat.

Melalui laman komunitas penggemar, Joy Red Velvet menyampaikan permintaan maaf atas kabar kencan yang mendadak dan mengejutkan penggemar.

"Hai Luvies (nama penggemar Red Velvet) Ini adalah Joy. Maafkan aku Luvies, kalian pasti terkejut dengan berita mendadak ini. Akan sangat baik bila aku bisa memberitahumu sebelumnya," tulis Joy Red Velvet, dikutip Koreaboo, Senin (23/8/2021).

Lalu, kata Joy, dia benar-benar minta maaf karena telah membuat para penggemarnya khawatir. Apalagi baru-baru ini Red Velvet sedang menikmati masa comeback dengan formasi lengkap setelah sekian lama.

Pelantun "Hello" itu pun menjelaskan hubungannya dengan Crush baru terjalin dan masih dalam tahap mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit.

"Kami masih pada tahap di mana kami baru saja mengkonfirmasi perasaan kami satu sama lain dan mulai mengenal satu secara perlahan. Jadi saya berhati-hati dan juga panik karena artikel itu keluar secepat ini," ujar Joy.

Surat Joy Red Velvet (Dok: MelOn)
Surat Joy Red Velvet (Dok: MelOn)

Meski pun dalam keadaan panik, Joy memutuskan untuk menulis surat untuk para penggemarnya agar tidak menimbulkan kekhawatiran yang berlebih.

Dia juga menyadari rasa terkejut dan kepanikannya tidak lebih dari kepanikan yang dialami oleh para penggemar yang mendukungnya.

Selain itu, kata Joy, dia berharap para penggemar bisa terus mendukung dan menghargai keptusannya saat ini dengan berita kencannya dengan Crush dan meminta maaf atas kabar mengejutkan tersebut.

"Saya sangat berharap Luvies yang sudah mendukung dan mencintai ku sampai sekarang bisa memahami dan mendukung ku. Saya benar-benar minta maaf telag mengejutkan kalian begitu tiba-tiba," katanya.

Lebih lanjut, Joy Red Velvet menatakan dirinya akan berusaha keras agar para penggemar tidak perlu khawatir terhadap dirinya.

"Aku akan berusaha lebih keras sehingga kalian tidak perlu khawtir. Luvies yang selalu mencintai kami tanpa batas, maafkan aku dan aku mencintamu!" tutupnya.

Sebagaimana diketahui Joy Red Velvet dan Crush dikonfirmasi sedang menjalin hubungan asmara setelah terlibat di proyek kolaborasi. Hubungan mereka mulanya hanya sebatas ikatan senior dan junior saja, yang kemudian berubah menjadi jalinan asmara.

Kedua agensi pun membenarkan adanya hubungan tersebut dan meminta para penggemar untuk terus mendukung artisnya.

Rekomendasi