Rizky Febian dan Mahalini Resmi Lamaran Meski Beda Agama, Netizen Sibuk Tebak-tebakan: Siapa yang Login?

| 08 May 2023 12:10
Rizky Febian dan Mahalini Resmi Lamaran Meski Beda Agama, Netizen Sibuk Tebak-tebakan: Siapa yang Login?
Mahalini dan Rizky Febian (Foto: Instagram/@thebridestory)

ERA.id - Rizky Febian resmi melamar sang kekasih, Mahalini Raharja. Putra sulung Sule dan Mahalini Raharja menggelar acara tunangan di The Langham SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (7/5/2023) malam hari. 

Dilansir dari akun Instagram Bride Story, prosesi lamaran dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Rizky Febian dan pelantun lagu "Sisa Rasa" ini kompak tampil dengan balutan busana nuansa hijau tua.

Perempuan berusia 23 tahun ini tampil dengan balutan kebaya yang dipadukan dengan desainer Asky Febrianti. Kebaya transparan yang dipenuhi detail payet dipadukan kemben warna senada. Sementara, calon suami Mahalini terlihat tampan mengenakan batik.

Suasana dalam foto makin cantik lantaran adanya rangkaian bunga warna putih yang menjadi background prosesi pemasangan cincin. Mahalini terlihat berpose membawa buket bunga sembari memamerkan cincin di jari manisnya. 

"Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja. Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat& intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!" tulis akun @thebridestory, dikutip pada Senin (8/5/2023).

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka bertanya-tanya siapa yang akan berpindah agama mengingat keduanya menganut agama yang berbeda. Mahalini memeluk agama Hindu dan pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" ini merupakan seorang Muslim.

"Terus yang login siapa nih," komentar akun @maya****_.

"Siapa yang akan log in?" tanya akun @nwsus****.

"Siapapun yang login berarti itulah yang logout," tulis akun @rutnirufianaju****.

Rekomendasi