Belajar dari Pengalaman, Atta Halilintar Pilih Rahasiakan Kehamilan Aurel Hermansyah

| 22 Aug 2021 13:33
Belajar dari Pengalaman, Atta Halilintar Pilih Rahasiakan Kehamilan Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah Hamil lagi (instagram/attahalilintar)

ERA.id - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih untuk merahasiakan kehamilan anak kedua mereka. Atta pun menyebut alasan merahasiakan kehamilan istrinya lantaran belajar dari pengalaman sebelumnya.

"Iya belajar dari pengalaman kemarin seharusnya emang gitu. Harusnya lebih baik memang setelah 3 bulan," kata Atta Halilintar, dikutip YouTube Intens Investigasi, Minggu (22/8/2021).

Lalu, kata Atta Halilintar, mulanya dia meminta kepada Aurel untuk merahasiakan kabar bahagia itu hingga usia kehamilan enam bulan. Tetapi Aurel menilai tidak baik menyimpan kabar bahagia terlalu lama dan untuk menghindari berita miring yang ada.

"Kalau kata istriku sebelum tiga bulan pamali. Yaudah after tiga bulan. Aku sih tadinya minta tunggu enam bulan aja, tapi dia bilang 'yaudah ayo sayang'. Yaudah akhirnya hari ini kasih tahu alhamdulillah istriku hamil," tegasnya.

Selain merahasiakan dari publik, Atta juga memilih untuk menyimpan rapat kehamilan Aurel dari keluarga besarnya, termasuk ke orang tua Atta maupun Aurel.

"Semuanya sempat kita rahasiain. Sampai orang tuaku, mimi, pipi, bunda, mama aku semuanya kita rahasian," ujarnya.  

Sebelumnya, Aurel sempat mengalami keguguran anak pertama pada bulan Mei 2021. Tak berselang lama setelah keguguran, Atta Halilintar resmi mengumumkan kehamilan Aurel Hermansyah pada Sabtu (21/8/2021). Kala itu, Atta membagikan sebuah video USG dari janin yang ada di dalam kandungan istrinya.

Rekomendasi