Sempat Pasrah Akan Hasil Tes, Atta Halilintar Nangis Aurel Hermansyah Hamil

Aurel Hermansyah hamil dan Atta Halilintar (Instagram)

ERA.id - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sudah mengumumkan akan kehamilan anak pertama mereka melalui unggahan di Instagram masing-masing. Meski begitu, keduanya juga mengunggah momen di mana keduanya mengetahui bahwa Aurel positif hamil pada video di channel YouTube Atta Halilintar, Jumat (7/5/2021).

Dalam video tersebut, tampak Atta yang menjelaskan bahwa di hari menjalani tes kehamilan menggunakan test pack, yaitu pada Selasa (4/5/2021), Aurel seharusnya sudah datang bulan. Atta mengatakan bahwa ia dan sang istri pasrah dan akan menerima apapun hasil dari tes kehamilan tersebut. 

"Hari ini mestinya mpok Nur itu haid. Tapi sampai sekarang dia itu belum haid. Dia juga udah ngomong ke Insta Stories dia pegal-pegal. Jadi malam ini dia akan tes pack guys. Apapun hasilnya kita akan terima," ujar Atta Halilintar. 

Menjelang melakukan tes, putri dari Anang Hermansyah itu terlihat takut untuk kembali menggunakan test pack. Atta sendiri juga sempat menyampaikan bahwa jika belum diberi kepercayaan untuk menjadi orang tua, ia akan tetap menerima dan mengusahakan agar sang istri tidak terpuruk.

"Kalau belum ini belum rezeki. Gak boleh biki istri aku stress, yang penting istri aku sehat," kata Atta. 

Setelah Aurel keluar dari kamar mandi, ia memberi tahu kabar bahagianya dan memamerkan test packnya yang menghasilkan dua garis bertanda positif hamil. Mengetahui Aurel yang sudah positif hamil, tak hanya Atta, semua orang yang berada di ruangan tersebut berteriak kesenangan. 

Atta sendiri langsung memeluk sang istri dan tampak menangis bahagia, sementara Aurel masih kaget dan belum mempercayai dirinya sudah mengandung anak pertamanya.

"Aku syok banget sumpah, ini beneran gak sih?," tanya Aurel tak percaya. 

Lebih lanjut, perempuan berusia 22 tahun itu pun mengabarkan akan hasil tesnya kepada dokter kandungannya. Ternyata kehamilan Aurel ini sudah diduga sang dokter sejak mereka melakukan USG beberapa waktu sebelum ia melakukan test pack.

"Aku kirim foto ini (test pack) ke dokter. Terus sudah kuduga dokternya bilang gitu. Kemarin waktu USG sepertinya memang sudah hamil, tapi saya diam-diam aja dulu," tutup Aurel.

Tag: atta halilintar aurel hermansyah Aurel Hermansyah hamil

Bagikan: