Aurel Hermansyah Hamil, Titisan Nyai Roro Kidul: 'Alhamdulillah Ya, Seperti yang Saya Baca Waktu Itu'

| 09 May 2021 16:30
Aurel Hermansyah Hamil, Titisan Nyai Roro Kidul: 'Alhamdulillah Ya, Seperti yang Saya Baca Waktu Itu'
Aurel dan Atta (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Baru sebulan menikah, pasangan sejoli ini mengumumkan kehamilan. Begitu mengetahui kondisi kehamilan, pasangan yang menikah pada awal April ini mengabari kerabat dan keluarganya. 

Kehamilan pertama anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini ditanggapi oleh paranormal viral Titisan Nyai Roro Kidul. Melalui Instagram pribadinya, ia mengucapkan selamat kepada pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini. Namun, Titisan Nyai Roro Kidul membahas kista yang dialami Aurel Hermansyah.

Terawang kehamilan Aurel (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul_)
Terawang kehamilan Aurel (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul_)

"Selamat ya neng geulis Aurel dan Atta atas kehamilannya. Alhamdulillah ya seperti yang saya baca waktu itu, tahun depan kalian udah ada anak, walaupun katanya sih ada kista," tulis Titisan Nyai Roro Kidul.

Titisan Nyai Roro Kidul mengatakan banyak wanita yang mengidap kista namun susah memiliki keturunan. Meski begitu, ia mendoakan agar bayi yang dikandung Aurel sehat selalu dan melahirkan sampai selamat. Ia juga menyinggung konten YouTube yang dibuat pasangan tersebut. 

"Pasien saya banyak yang punya kista malah susah punya anak. Namanya juga nasib orang kan beda-beda ya. Semoga sehat sampai melahirkan nanti ya, neng Aurel, lanjutkan bikin kontennya terus yang penting semuanya fakta ya hehe," ujar Titisan Nyai Roro Kidul.

Sebagai penutup, Titisan Nyai Roro kidul mendoakan bagi pasangan yang tengah menantikan kehadiran momongan segera dikaruniai anak.

"Dan buat kalian followers saya yang sedang menunggu kehadiran anak, semoga segera diberikan keturunan anak-anak yang sholeh dan sholehah," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Banyak netizen yang berterimakasih kepada Titisan Nyai Roro Kidul karena selalu mendukung hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Aamiin.. makasih nyai selalu mensupport hubungan Atta Aurel dari awal sampai sekarang," tulis akun @mom_****yy

"Makasih nyai doanya buat Atta Aurel.. Iya waktu kemarin nyai bilang tahun depan sudah ada anak. Alhamdulillah sekrng sudah hamil," kata akun @tini_*****asi

"Terima kasih buat ibu yang selalu bertuturkata yang bagus. Saya sangat suka dengan cara ibu menafsirkan sesuatu. Nggak kayak peramal lain yang selalu jelek-jelekin Atta Aurel. Sekali lagi terima kasih buat ibu @titisannyairatukidul__ sehat selalu ya bu," timpal akun @ma***_**mo

Rekomendasi