Psikolog Sentil Sikap Sentimental Ibu Indah Permatasari ke Arie Kriting: Harus Bisa Menilai Baik dan Buruk

| 08 May 2023 21:15
Psikolog Sentil Sikap Sentimental Ibu Indah Permatasari ke Arie Kriting: Harus Bisa Menilai Baik dan Buruk
Nursyah, Indah Permatasari, Arie Kriting (Foto: YouTube dan Instagram)

ERA.id - Nursyah, ibunda Indah Permatasari kerap menjadi sorotan publik lantaran sering menghina putri dan menantunya, Arie Kriting. Tindakan Nursyah ini pun mendapat sorotan dari psikolog, Dr. Rose Mini.

Psikolog Dr. Rose Mini mengomentari sikap Nursyah yang kerap menghina Indah Permatasari dan Arie Kriting. Ia menyayangkan sikap Nursyah yang kerap menyerang Indah dan Arie di media sosial.

"Kalau menurut saya kalau tidak bisa diselesaikan di keluarga kenapa sih menyelesaikannya melalui instagram, enggak akan ada jalan keluarnya," ujar Rose Mini, dikutip dari akun Instagram @cekdrama pada Senin (8/5/2023).

Lalu, kata Rose, Nursyah sebaiknya mengukur apa yang harus dia lakukan sebagai orang tua. Dia juga menekankan sebaiknya Nusryah bisa mempertimbangkan banyak hal untuk memperbaiki permasalahan yang terjadi.

"Kita yang lebih usia harusnya kita bisa mengukur penting nggak begitu dilakukan. Ada nggak hal lain yang bisa kita lakukan untuk memperbaiki apa yang terjadi saat ini," ucap Rose Mini.

Psikolog dan Nursyah (Foto: Instagram/@cekdrama)
Psikolog dan Nursyah (Foto: Instagram/@cekdrama)

Menurutnya, ucapan buruk yang disampaikan Nursyah bisa berdampak buruk kedepannya. Sikap arogan dan tutur kata buruk bisa memunculkan masalah nantinya.

"Kalau Anda menceritakan sesuatu di sosial media dengan bahasa yang nggak baik itu dosanya ke kita juga, jadi perilaku kita bahasa kita yang nggak baik itu juga enggak baik ke kita," lanjutnya.

Diketahui Nursyah menuding Arie Kriting sebagai musuhnya yang telah membuat putrinya berubah. Nursyah mengklaim sebelum mengenal Arie Kriting, Indah adalah anak yang penurut. Dia juga percaya bintang film Wedding Agreement telah mendapatkan pengaruh buruk dari Arie Kriting. 

Bahkan Nursyah juga membandingkan Arie Kriting dengan suami adik Indah Permatasari. Tak hanya itu, ia juga kerap menghina dan tak menganggap anak Indah Permatasari dan bintang film Comic 8 sebagai cucunya. Hingga akhirnya, banyak netizen yang mencibir Nursyah.

Rekomendasi