Moonbin Meninggal Dunia, Member ASTRO Berkumpul di Rumah Duka

| 20 Apr 2023 10:18
Moonbin Meninggal Dunia, Member ASTRO Berkumpul di Rumah Duka
Moonbin dan member ASTRO (Instagram)

ERA.id - Kabar duka datang dari industri hiburan Korea. Salah satu personel boy grup ASTRO, yaitu Moonbin dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (19/4/2023).

Saat ini jenazah Moobin berada di Asan Medical Center, Seoul, Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, para member ASTRO, Jinjin dan Sanha dikabarkan sudah berada di rumah duka.

Member lainnya, Cha Eun Woo dikabarkan langsung bergegas pulang dari Amerika Serikat setelah mendengar kabar duka Moonbin. Ia kini berada di pesawat dan akan mendarat di Korea Selatan sore har ini.

MJ yang sedang menjalani wajib militer juga sudah berada rumah duka. Ia mendapatkan cuti wajib militer setelah mendengar kabar meninggalnya Moonbin. Mantan anggota ASTRO, Rocky juga datang ke rumah duka.

"MJ mendapat cuti wajib militer dan langsung menuju tempat persemayaman Moonbin. Rocky saat ini juga sedang berada di sana," kata pihak agensi, Fantiago.

Sementara itu, Moonbin sendiri ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Gangnam oleh manajernya. Ia meninggal dunia di usianya yang ke-25 tahun.

Rekomendasi