Tak Pakai Hijab, Putri Anne Dibanjiri Hujatan Usai Berkata Kasar Saat Disebut Janda Cebol

| 10 May 2023 17:15
Tak Pakai Hijab, Putri Anne Dibanjiri Hujatan Usai Berkata Kasar Saat Disebut Janda Cebol
Putri Anne dan Arya Saloka (Foto: Instagram/@annearyasaloka)

ERA.id - Putri Anne kini dibanjiri hujatan usai marah-marah saat siaran langsung di TikTok. Istri Arya Saloka ini langsung geram usai disebut janda cebol oleh haters. Ia mengeluarkan kata-kata kasar yang bikin netizen terkejut.

Saat siaran langsung, Putri Anne terlihat tidak memakai hijab. Ibu anak satu ini hanya mengenakan penutup kepala hoodie untuk menutupi rambutnya.

Saat membacakan komentar, perempuan berusia 32 tahun ini membaca komentar netizen yang menyebutnya sebagai janda cebol.

"An**ng ada yang ngatain gue janda cebol, kasihan cebol," kata Putri Anne sembari tertawa, dikutip dari akun gosip Instagram @tokek_dramaqueen.

Selain berkata kasar, Putri Anne juga marah-marah ketika endorse. Ia mempromosikan produk minuman kolagen keluaran terbaru. Akan tetapi, cara Putri Anne mempromosikan produk minuman kolagen itu terkesan marah-marah terhadap penontonnya.

"Sudah belum? Gue udah mulai ngantuk nih. Udah ya sayang?" ujar Putri Anne.

Putri Anne mangatakan produk kolagen ini masih baru dan dirinya sudah mengonsumsi selama 1 bulan. Ia  meminta penonton live TikTok-nya untuk menggunakan telinga dengan baik dan benar. 

"Apaan sih katanya 'baru dicoba, udah bilang sebulan'. Dodol ya, ini tuh produknya baru bunda. Ya ini produknya memang baru, cuman gue udah nyobain itu selama 1 bulan. Kan gue nggak bilang hari ini keluar, coba kupingnya dipakai, kupingnya dipakai," ucap Putri Anne.

"Makanya kuping itu jangan cuman buat dengerin kalimat halu, coba belajar. Memang produk ini produk baru, tapi gue sudah nyoba ini selama sebulan. Gua nggak bilang produk ini baru keluar kemarin," lanjutnya.

Video itu mendapatkan banyak respon dari netizen. Mereka menghujat Putri Anne usai berkata kasar dan marah-marah saat mendapatkan komentar negatif dari netizen.

"Bahasanya nggak banget dah nih orang beneran minus, padahal bapaknya low profile banget loh. Eh tapi kan si pak dokter emang bukan bapaknya yak. Bule bar-bar nggak punya akhlak dan attitude," komentar akun @suci****

"Ketawanya kayak kuntilanak, suaranya kayak kaleng rombeng, pantes aja jadi bini yang tak dianggap. AS malu punya bini kayak dia bad attitude," tulis akun @hisa****

"Ngeri mulutnya attitude minus." kata akun @erliani****

Rekomendasi