Tersipu Malu Disebut Janda, Putri Anne dan Arya Saloka Resmi Cerai?

| 24 Jul 2023 16:00
Tersipu Malu Disebut Janda, Putri Anne dan Arya Saloka Resmi Cerai?
Putri Anne dan Arya Saloka (Foto: Instagram/@anneofficial1990 dan @arya.saloka)

ERA.id - Usai melepas hijab, Putri Anne kembali menjadi sorotan publik. Ia dipanggil janda di tengah isu perceraiannya dengan Arya Saloka. Banyak netizen menduga rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sudah bermasalah sejak lama.

Hal ini karena banyak netizen yang menjodoh-jodohkan Arya Saloka dengan Amanda Manopo sejak beradu akting di sinetron Ikatan Cinta. Meski sudah menikah dengan Putri Anne, penggemar menyebut Arya dan Amanda cocok satu sama lain.

Kini, beredar video Putri Anne yang disebut janda. Hal ini terungkap dari teman dekatnya, Audrey Azalia. Mulanya, Audrey memperlihatkan momen bersama ibu anak satu ini. Ia mengarahkan kamera ke arah Putri Anne yang duduk di sebelahnya.

"Neng," ucap Audrey Azalia yang memanggil Putri Anne, dikutip dari unggahan video akun Instagram @lambe_turah.

Lalu, Audrey mengarahkan kamera ke perempuan berusia 33 tahun ini. Namun, Putri Anne malah malu karena merasa tidak cantik.

"Aduh muka gue jelek banget," ujar Putri Anne.

Putri Anne meminta Audrey mengganti filter tersebut. Sebab, dirinya terlihat pucat. Selanjutnya, Putri Anne berpose di depan kamera.

"Eh pucet Pil, yang ada warnanya dong," kata Putri Anne.

Melihat tingkah laku Putri Anne, Audrey langsung menyebut Putri Anne dengan sebutan janda. Mendengar hal itu, Putri Anne langsung sembunyi di balik punggung Audrey. Ia terkejut dan ngakak usai dipanggil janda.

"Idih idih jendes," ejek Audrey Azalia.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa geram dengan para penggemar sinetron Ikatan Cinta yang kerap menjodohkan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Hal ini membuat keretakan rumah tangga Arya dan Putri Anne.

"Semua gara-gara agen biro jodoh cabang netizen, mereka berhasil berantakkin rumah tangga orang lain," komentar akun @ranyfeb*****.

"Sinetron berujung rusak rumah tangga, kasihan anaknya masih kecil sudah merasakan bapak ibunya bercerai," tulis akun @arnie_gamael_sus*****.

"Korban emak-emak sinting yang suka jodohin suami orang," kata akun @camilanku_banyu*****.

Sampai saat ini, Arya Saloka dan Putri Anne belum buka suara terkait isu keretakan rumah tangga hingga berujung perceraian.

Rekomendasi