Usai Lepas Hijab, Kini Putri Anne Berani Peluk Mesra Pria Lain, Cerai dari Arya Saloka?

| 19 Jun 2023 12:05
Usai Lepas Hijab, Kini Putri Anne Berani Peluk Mesra Pria Lain, Cerai dari Arya Saloka?
Kolase Putri Anne dan Arya Saloka (Foto: Instagram/@faradinatk dan @putri_anne_258)

ERA.id - Putri Anne kembali menuai sorotan setelah memutuskan lepas hijab. Kali ini Putri Anne berani memeluk mesra seorang pria.

Foto yang beredar memperlihatkan ibu anak satu ini mengenakan kemeja putih dengan topi warna cream. Tampil tanpa hijab, Putri Anne makin berani memperlihatkan rambut pirangnya dihadapan kamera.

Dalam foto itu, Putri Anne tersenyum lebar. Ia bahkan memeluk pria lain yang memakai kaos warna putih dan celana jeans. Diketahui, nama pria itu adalah Raman Sharma. Foto itu dibagikan oleh satu satu temannya Putri Anne.

"I 🖤 u moma," tulis akun @faradinatk.

Unggahan itu dibagikan ulang di akun Instagram @lambe__danu. Kebanyakan netizen menduga Putri Anne sudah bercerai dari Arya Saloka.

"Kalau beneran udah cerai, jahat banget ih fans-fans yang ngejodohin Arya sama Manda, setiap kata adalah doa. Sama aja emang ngedoain Anne cerai," tulis akun @kiyagilby****_85.

"Udah cerai dari tahun kemarin. Makanya sebelum masuk IC udah pindah rumah As, punya pacar lagi si An makanya buka jilbab," kata akun @sally****.

"Kebanyakan orang kalau udah jadi janda lepas hijab, kayaknya emang udah cerai si Anne sama Arya," ungkap akun @freebbyunicornmetta*****.

Sebelumnya, Putri Anne makin berani memamerkan rambut dan melepas hijabnya usai isu cerai dengan Arya Saloka mencuat. Sebelum berani memamerkan rambut pirangnya, Putri Anne memilih untuk menutupi rambutnya dengan topi, kupluk atau hoodie. 

Kini, Putri Anne sudah tak malu-malu lagi melepas hijab yang selama ini dia pakai. Ia terang-terangan memamerkan rambut pirangnya yang ditutupi dengan topi.

Rekomendasi