Azka Corbuzier dan Nada Tarina Pamer Keakraban, Netizen: Awas Jatuh Cinta!

| 08 Apr 2022 17:00
Azka Corbuzier dan Nada Tarina Pamer Keakraban, Netizen: Awas Jatuh Cinta!
Azka dan Nada (Instagram)

ERA.id - Kehadiran Nada Tarina sebagai anak angkat Deddy Corbuzier tampaknya disambut bahagia oleh Azka Corbuzier. Belakangan momen Azka dan Nada yang tampak sudah sangat akrab ramai muncul ke publik.

Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun gosip @lambegosiip. Pada video yang dibagikan, terlihat Azka yang sedang menggoda Nada dengan mengambil barang adiknya itu.

Azka yang lebih tanggi dari Nada mencoba membuatnya kesulitan mengambil barang tersebut. Azka yang menjahili adiknya itu pun terlihat begitu sumringah. Tawa bahagia juga terdengar dari keduanya.

Momen keakraban antara Azka dan Nada ini pun menuai sorotan netizen. Banyak dari mereka yang suka akan hubungan keduanya yang bak adik kakak kandung. Meski demikian, di sisi lain ada juga netizen yang menakutkan mereka akan saling jatuh cinta.

"Ikut senang lihat Azka akhirnya punya adik cewek," ujar netizen.

"Bener ya, Azka kelihatan bahagia banget punya adik cewek," ucap yang lain.

"Awas jatuh cinta nanti," kata yang lain.

"Takut malah saling jatuh cinta," sambung yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Tak Kapok Meski Keok di Tangan Azka, Vicky Prasetyo Ngotot Tantang Lagi Deddy Corbuzier: Tunggu Kaki Saya Sembuh! Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi