Bela Antonio Dedola, Loly Bongkar Perlakuan Kasar Nikita Mirzani ke Anak-anaknya: Aku Dipukul, Dikunciin sama Mama

| 12 May 2023 13:55
Bela Antonio Dedola, Loly Bongkar Perlakuan Kasar Nikita Mirzani ke Anak-anaknya: Aku Dipukul, Dikunciin sama Mama
Nikita Mirzani dan Loly (Foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL)

ERA.id - Laura Meizani alias Loly, putri sulung Nikita Mirzani membongkar perlakuan kasar sang ibunda kepada Antonio Dedola atau yang kerap disapa Toni. Loly memberikan klarifikasi dan  dukungan penuh untuk Toni atas drama rumah tangga dengan ibunya.

Dalam video berjudul The Truth, Loly mencurahkan isi hatinya terkait hal-hal buruk yang diterima dari sang ibunda. Ia memuji Toni yang dianggap sudah menjadi ayah kandungnya.

Bahkan Loly mengaku dirinya dan kedua adiknya lebih dekat dengan Toni dibanding bintang film Comic 8 ini. Loly tidak dekat dengan Nikita Mirzani lantaran takut dipukul. Sehingga, ia lebih nyaman dekat dengan Toni.

"Aku nggak tahu, aku nggak deket aja sama dia (Nikita Mirzani), karena aku takut dipukul, karena aku memang dipukul sama mamah aku. Aku dipukul karena memang gara-gara aku nakal. Tapi ada juga di saat aku memang nggak ngapa-ngapain tapi dia tiba-tiba kunciin aku di kamar," kata Loly, dikutip dari kanal YouTube Antonio Dedola.

Loly (Foto: YouTube/Antonio Dedola)
Loly (Foto: YouTube/Antonio Dedola)

Saat itu, Loly hanya ingin menemui kekasihnya. Namun, wanita berusia 37 tahun ini langsung menguncinya di dalam kamar. Tak hanya itu, Nikita Mirzani mengancam tak akan membiayai sekolahnya jika tak menuruti keinginannya.

"Waktu itu aku ketemu sama pacar aku karena kalau nggak salah itu aku sudah enam bulan sama dia. Tapi, aku sama dia nggak bisa ketemu. Akhirnya, aku ke rumah dia antarin cookies karena itu kesukaan dia dan aku cuma antarin. Tiba-tiba dia marah dan dia suruh mbak kunciin aku di kamar," tuturnya.

"Jadi, tanpa dia (Toni) itu aku nggak bisa di sini. Karena, kayak aku selalu di tahan di situ dan selalu memperlakukan aku kayak kalau aku nggak mau live, ya aku tidak bisa pergi ke London, tidak bisa pergi ke sekolah," tambahnya.

Tak hanya itu, mantan kekasih Sean Alexander ini mengaku ibunda dan Toni kerap bertengkar di depan anak-anaknya. Pertengkaran itu disaksikan oleh Azka. Lalu, Azka langsung menangis ketika melihat Nikita Mirzani bersikap kasar kepada Toni.

"Azka melihat Antonio dipukul, dan Azka nangis, karena dia sayang banget sama Antonio. Kalau kita lihat orang yang kita sayang, pasti kita nangis," paparnya.

Melihat Azka menangis, Nikita Mirzani malah tambah emosi dan menamparnya. Menurutnya, suara tamparannya itu terdengar sampai kamarnya. 

"Azka nangis dan tiba-tiba mimi marah. Mimi bilang, kenapa nangis? Dan Azka ditampar, tapi aku di kamar. Aku nggak ngelihat, tapi aku dengar, terus habis itu my uncle ambil Azka, disuruh ke bawah," imbuhnya.

"Pas mereka berantem, itu Azka benar-benar sedih. Dia bilang 'Nggak pengin papa (Toni) pergi, pengin ikut papa ke Jerman, nggak pengen tinggal sama mimi, karena sayang sama papa," tambahnya.

Rekomendasi