Saling Cabut Laporan, Inara Rusli Bongkar Alasan Sepakat Damai dengan Virgoun

| 22 May 2024 12:15
Saling Cabut Laporan, Inara Rusli Bongkar Alasan Sepakat Damai dengan Virgoun
Inara Rusli bongkar alasan damai dengan Virgojn (Instagram)

ERA.id - Perselisihan mantan pasangan suami istri, Virgoun dan Inara Rusli resmi berakhir. Mereka memutuskan berdamai dan mencabut laporan masing-masing di pengadilan. 

Inara Rusli sendiri mengatakan bahwa ia dan Virgoun memang sudah lama ingin mengakhiri perseteruan mereka dan damai. Keduanya sudah ingin melanjutkan kehidupan masing-masing dan tak lagi mengingat masalah yang sudah lalu. 

“Kami sebenarnya sudah pengin move on. Sudah sama-sama pengin cepat selesai masalahnya karena kan ngapain juga berlarut-larut dan kami pengin fokuslah sama urusan kami masing-masing,” kata Inara Rusli di YouTube Intens Investigasi. 

Selain itu, Inara Rusli juga mempertimbangkan anak-anak mereka dalam keputusannya berdamai dengan Virgoun. Menurutnya tidak baik bagi anak mereka jika ia dan Virgoun terus bertengkar.

“Demi anak, demi keberlangsungan hidup diri sendiri juga, dan enggak baiklah bermusuhan lama-lama,” tuturnya. 

Sementara itu, Inara Rusli dan Virgoun sudah resmi bercerai pada 10 November 2023 lalu. Meski sudah resmi berpisah, persoalan Inara dan Virgoun terus berlanjut, termasuk dengan Tenri Anisa yang diduga jadi orang ketiga di rumah tangga mereka.

Tenri Anisa mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap Inara Rusli atas tuduhannya menyebutnya sebagai orang ketiga di pernikahannya dengan Virgoun. Inara kemudian mengajukan gugatan terhadap Tenri dan Virgoun atas dugaan perzinahan.

Tak hanya itu, Inara juga mengajukan gugatan perdata atas royalti lagu Virgoun yang beberapa terinspirasi dari dirinya dan anak-anak mereka. Mendapat gugatan tersebut, Virgoun juga mengajukan gugatan terhadap Inara atas tuduhan akses ilegal dan penyebaran data pribadi.

Rekomendasi