Usai Coret Lolly dari KK, Kini Nikita Mirzani Ingin Melihat Ketiga Anaknya Sukses: Mereka Alasan Aku Semangat

| 23 Nov 2023 12:21
Usai Coret Lolly dari KK, Kini Nikita Mirzani Ingin Melihat Ketiga Anaknya Sukses: Mereka Alasan Aku Semangat
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani kini mengaku ingin melihat ketiga anaknya, Laura Meizani alias Lolly, Azka dan Arkana sukses usai mencoret nama Lolly dari Kartu Keluarga (KK). Perempuan kerap disapa Nyai ini mengaku ketiga anaknya menjadi alasan agar dirinya bisa lebih semangat.

Melalui Instagram stories-nya, Nikita Mirzani mengaku hidupnya penuh warna usai memiliki tiga anak. Ia merasakan berbagai perasaan suka maupun duka dan mendapatkan pelajaran berharga ketika merawat ketiga anaknya.

"Mempunyai tiga orang anak membuat hidupku penuh warna susah, sedih, senang, bahagia dan semua lika-liku kehidupan merawat mereka membuat aku banyak belajar," tulisnya, dikutip dari Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172.

Meski perasaan campur aduk, Nikita Mirzani mengaku ketiga anaknya membuat hidupnya lebih bersemanngat. Bintang film Nenek Gayung ini juga mengucapkan terimakasih kepada Lolly, Azka dan Arkana.

Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)

"Di tengah pikiran overthinking penuh perasaan insecure, mereka adalah alasan aku menjadi lebih semangat lagi," ungkapnya.

"Ingat aku ucapkan terima kasih kepada ke3 anak aku, karena sudah membuat aku kuat," lanjutnya.

Perempuan berusia 37 tahun ini juga menyampaikan keinginannya supaya diberikan panjang umur.

"Keinginan aku saat ini hanya ingin memiliki umur panjang, agar bisa menyaksikan mereka kelak," tambahnya.

Sebelumnya, Nikita masih menyebut Lolly sebagai anaknya. Namun, ia kemudian sadar dan meralat Lolly sebagai anaknya, karena Loly akan dikeluarkan dari kartu keluarga (KK).

"Kayaknya sudah dicoret deh dari KK. Serius, itu sudah dicoret dari KK." kata Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment.

Nikita kemudian menjelaskan bahwa ia memang sudah ingin memutus hubungan dengan Lolly. Ia mengatakan bahwa anaknya itu tidak akan mendapat warisan darinya, hingga sudah menghentikan asuransi.

Nikita juga mengingat bahwa kartu keluarga saat ini sedang diurus, untuk mengeluarkan Lolly dari daftar. Ia juga menegaskan bahwa anaknya kini hanya dua saja.

Rekomendasi