Dituding Jadi Selingkuhan Christian Sugiono, Hana Hanifah Bakal Tempuh Jalur Hukum: Saya Nggak Kenal CS!

| 14 May 2023 12:20
Dituding Jadi Selingkuhan Christian Sugiono, Hana Hanifah Bakal Tempuh Jalur Hukum: Saya Nggak Kenal CS!
Hana Hanifah (instagram)

ERA.id - Hana Hanifah meradang usai dituding menjadi selingkuhan Christian Sugiono. Hana mengaku dia tidak kenal dengan Christian Sugiono. 

Lewat Instagram pribadinya, Hana Hanifah membantah tegas ia menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono. Hana menekankan berita yang beredar tidak benar. 

Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya/inisial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara CS. Perlu saya sampaikan bahwa berita ini adalah HOAX yang berdasarkan praduga/fitnah yang merugikan saya secara pribadi,” kata Hana Hanifah. 

Bukan hanya membantah kabar yang beredar saja, Hana juga mengaku tidak mengenal Christian Sugiono. 

Saya tidak mengenal sama sekali saudara CS,” tegasnya. 

Hana lantas memberi peringatan kepada akun-akun yang menyeret namanya dalam kasus dugaan perselingkuhan Christian Sugiono. Dia menekankan bahwa sedang menpertimbangkan jaluh hukum terhadap fitnah yang diterima. 

Untuk akun-akun sosial media yang sudah menyebarkan berita HOAX yang membawa nama saya, saat ini saya sedang mempertimbangkan jalur hukum yang perlu saya ambil,” jelasnya. 

Lebih lanjut, Hana Hanifah meminta agar netizen berhenti menyeret namanya ke dalam kasus dugaan perselingkuhan suami Titi Kamal itu. Dia juga menekankan agar netizen lebih hati-hati dalam bermain media sosial. 

Diketahui nama Hana Hanifah terseret isu dugaan perselingkuhan Christian Sugiono karena akun TikTok @noona_updates menyebut namanya. Hal ini langsung ramai dan menjadi perdebatan publik. 

Sementara Christian Sugiono sendiri enggan memberikan komentar terkait isu di dalam rumah tangganya. 

Rekomendasi