Dinilai Menyulitkan Pusat Pelatihan Militer, Agensi Minta Penggemar Berhenti Kirim Surat untuk Kai EXO

| 14 May 2023 13:00
Dinilai Menyulitkan Pusat Pelatihan Militer, Agensi Minta Penggemar Berhenti Kirim Surat untuk Kai EXO
Kai EXO (Instagram/zkdlin)

ERA.id - SM Entertainment meminta para penggemar untuk berhenti mengirimkan surat kepada Kai EXO ke pusat pelatihan wajib militernya. Agensi mengatakan bahwa surat-surat tersebut akan sulit disimpan dan kemungkinan hilang.

"Ketika sejumlah besar surat datang sekaligus ke pusat pelatihan, mereka sulit untuk disimpan dan mungkin hilang," pernyataan resmi SM Entertainment, dilansir dari Soompi.

Selain itu, agensi juga mengkhawatirkan banyaknya surat untuk Kai akan mengganggu pengiriman surat kepada peserta pelatihan wajib militer lainnya.

"Banyak kesulitan mungkin muncul di pusat pelatihan, seperti keterlambatan pengiriman surat peserta pelatihan lain karena banyaknya cetakan," tambahnya.

Dengan alasan tersebut, agensi pun meminta penggemar berhenti mengirimkan surat, baik secara langsung atau melalui surat elektronik. Penggemar disarankan untuk mengirimkan pesan di aplikasi Bubble atau komunitas penggemar atau KWANGYA CLUB EXO-L.

Sementara itu, Kai EXO sendiri memulai wajib militernya pada Kamis 11 Mei 2023 lalu. Kai saat ini sedang menjalani pelatihan dasar wajib militer, yang nantinya ia akan bertugas sebagai pekerja sosial alternatif.

Rekomendasi