Kuasa Hukum Ungkap Alasan Desta Gugat Cerai Natasha Rizky: Tidak Ada Orang Ketiga

| 18 May 2023 13:10
Kuasa Hukum Ungkap Alasan Desta Gugat Cerai Natasha Rizky: Tidak Ada Orang Ketiga
Potret kemesraan Desta dan istrinya, Natasha Rizky. (Foto: Instagram @natasharizkynew)

ERA.id - Dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan berita retaknya rumah tangga pasangan Deddy Mahendra Desta dengan Natasha Rizky yang sebelumnya jarang diterpa isu miring dan tampak baik-baik saja.

Setelah menikah selama 10 tahun, Desta tiba-tiba mengajukan gugatan cerai pada 11 Mei lalu dan sudah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (17/5/2023) kemarin.

Baru-baru ini, kuasa hukum Desta, Hendra Siregar, akhirnya mengungkapkan alasan mengapa kliennya mengajukan permohonan cerai tersebut, yaitu perbedaan visi misi antara Desta dan istrinya yang akrab dipanggil Caca.

"Udah enggak sejalan lagi visi misi, sehingga ada ini. Dan mereka juga sudah sepakat sebenarnya," ucap Hendra kepada awak media belum lama ini.

Ia juga menegaskan keputusan tersebut diambil bukan karena masalah ekonomi maupun adanya orang ketiga. "Tidak ada, dipastikan tidak ada," ujar Hendra. "Masih jalan baik-baik aja."

Diketahui Desta mengajukan permohonan cerai di sistem e-court pada 11 Mei lalu melalui kuasa hukumnya. Namun, tidak terdapat permohonan hak asuh anak maupun harta gana-gini dari pihak Desta.

Agenda sidang perdana pasangan yang menikah sejak 2013 itu rencananya akan digelar pada hari Senin (29/5/2023) mendatang. Jika keduanya hadir, maka majelis hakim akan melakukan mediasi untuk keduanya.

"Bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut," ungkap Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2023).

Desta menikahi Caca pada 21 April 2013. Keduanya terpaut usia yang cukup jauh, di mana Desta berusia 35 tahun kala menikah, sedangkan istrinya masih berusia 19 tahun saat itu. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai tiga orang anak.

Rekomendasi