Istri Vincent Rompies Jadi Saksi Sidang Perceraian Desta dan Natasha Rizky

| 12 Jun 2023 14:22
Istri Vincent Rompies Jadi Saksi Sidang Perceraian Desta dan Natasha Rizky
Fifi Karamoy jadi saksi sidang cerai Desta dan Natasha (YouTube)

ERA.id - Istri Vincent Rompies, Fifi Karamoy hadir sebagai saksi di sidang perceraian Desta dan Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (12/6/2023). Fifi hadir sebagai saksi dari pihak Desta.

Kuasa hukum Desta, Hendra Siregar mengatakan bahwa Fifi merupakan salah satu orang yang mengetahui masalah rumah tangga Desta dan Natasha.

"Dia ini sudah kayak keluarga ya. Kebetulan sangat dekat dan sangat mengetahui masalahnya dari awal," ucap Hendra Siregar di YouTube Sambel Lalap, pada Senin (12/6/2023).

Selama sidang, Fifi disebut menyampaikan masalah rumah tangga yang dialami Desta dan Natasha. Namun, kesaksian tersebut tidak bisa diungkap ke publik.

"Ya tadi apa yang disampaikan apa adanya saja. Misal kayak selama mereka berteman, disampaikan isi curhatnya gitulah. Itu sudah masuk perkara ya, jadi tidak bisa disampaikan," katanya.

Sementara itu, Fifi Karamoy sendiri memilih untuk bungkam dan tidak memberikan keterangan apa pun terkait kehadirannya sebagai saksi sidang cerai Desta dan Natasha. Ia langsung bergegas meninggalkan pengadilan setelah sidang selesai.

Rekomendasi