Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan Desta dan Gege Elisa, Tangis Natasha Rizky Suaminya Difitnah: Saya Saksi Hidup 10 Tahun

| 29 May 2023 15:50
Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan Desta dan Gege Elisa, Tangis Natasha Rizky Suaminya Difitnah: Saya Saksi Hidup 10 Tahun
Desta dan Natasha Rizki (Foto: Instagram/@desta80s)

ERA.id - Usai menghadiri sidang perdana kasus cerai beragendakan mediasi, Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta mantap untuk berpisah. Dalam kesempatan itu, perempuan kerap disapa Caca ini juga buka suara terkait isu perselingkuhan Desta dan Gege Elisa.

Selama ini, keputusan Desta menggugat cerai Natasha Rizky masih menjdai tanda tanya. Bapak anak tiga ini diisukan selingkuh dengan Gege Elisa. Akan tetapi, kini Natasha Rizky membantah keras isu tersebut.

Dengan suara bergetar dan berurai air mata, Natasha Rizky menegaskan bahwa gosip Desta selingkuh dengan Gege Elisa tidaklah benar. Ia juga meminta agar netizen supaya berhenti memfitnah bintang film Si Jago Merah.

"Itu tidak benar. Desta MasyaAllah, orang yang baik. Beliau itu orang yang baik sama keluarganya. Jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," kata Natasha Rizky, dikutip dari akun Instagram @bundsthetic.

Natasha Rizky (Foto: Instagram/@bundsthetic)
Natasha Rizky (Foto: Instagram/@bundsthetic)

Lebih lanjut, Natasha Rizky menegaskan dirinya menjadi saksi hidup Desta selama 10 tahun. Baginya, sosok Desta adalah bapak sekaligus suami yang baik.

"Saya yang menjadi saksi hidupnya selama 10 tahun. Beliau baik banget sama saya, sangat menyayangi saya dan anak-anak saya, beliau MasyaAllah. Jadi berita yang diisukan selama ini tidak benar adanya. Itu aja sih," paparnya.

Maka dari itu, perempuan berusia 29 tahun ini meminta para netizen agar tidak menyebarkan fitnah mengenai keretakan rumah tangganya dengan Desta.

"Jadi kita semua, jangan menyebarkan fitnah, apalagi sama sekali tidak benar. Untuk seluruh masyarakat semua netizen, semuanya. MasyaAllah yang doain kita semuanya, kita pasti pengennya terbaik," imbuhnya.

"Kita juga nggak pengen hal ini terjadi. Semua sudah dipertimbangkan dengan baik. Saya mohon berita yang disebarkan sama sekali tidak benar," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga keduanya berpisah lantaran perbedaan prinsip.

"Tapi jangan sampai perbedaan prinsip kalian menjadi tameng keegoisan masing-masing yang akhirnya anaklah yang selalu jadi korban. Bismillah semoga jalan yang diambil sudah baik," komentar akun @drbackpac*****

"Biasanya yang kayak gini pisah karena perbedaan prinsip bukan karena orang ketiga," tulis akun @achbae****

"Netizen aneh, maksa banget harus ada pihak ketiga. Perceraian bukan soal orang ketiga doang. Prinsip dan idealis pun juga sangat mempengaruhi," kata akun @tillka***

Rekomendasi