Desta Akui Masih Suka Genit ke Cewek Lain, Natasha Rizki Ungkap Perbedaan Pendapat Jadi Biang Masalah: Bikin Down

| 19 May 2023 17:35
Desta Akui Masih Suka Genit ke Cewek Lain, Natasha Rizki Ungkap Perbedaan Pendapat Jadi Biang Masalah: Bikin Down
Desta dan Natasha Rizki (Foto: Instagram/@desta80s)

ERA.id - Kabar Desta menggugat cerai sang istri, Natasha Rizki berhasil menghebohkan publik. Di tengah hebohnya kabar tersebut, beredar kembali video konten Desta dan Natasha Rizki yang membicarakan soal pernikahan.

Kepada Najwa Shihab dan Quraish Shihab, bapak anak tiga ini mengakui dirinya masih genit kepada wanita lain. Karakter genitnya ini membuat perempuan yang kerap disapa Caca ini menjadi curiga.

"Problemnya adalah kalau misalnya pergi, kadang-kadang di TV atau di manapun, itu kan banyak lawan jenis ya, jadi ya kadang-kadang dia curiga," tutur Desta, dikutip dari akun TikTok @yourfavhumans.

"Apalagi karakter saya kan agak genit gini ya," tambahnya.

"Bukan agak sih," timpal Natasha Rizki.

"Cuman Caca mungkin jadinya jadi lebih curiga gitu," timpal Desta lagi.

Natasha Rizki dan Desta (Foto: TikTok/@yourfavhumans)
Natasha Rizki dan Desta (Foto: TikTok/@yourfavhumans)

Lalu, ayah Najwa Shihab memberikan nasihat dan jawaban bijaksana usai mendengar pernyataan dari pria berusia 46 tahun ini. Ia mengatakan tidak masalah Desta memiliki banyak teman wanita, asalkan bisa menahan diri agar tidak di luar batas.

"Nah, di situ you harus bijak, walaupun punya teman banyak boleh jadi bercanda, tapi tahan diri lah," kata Quraish Shihab.

"Ada tempatnya buy, ada batas nih, mohon maaf," sambung Natasha Rizki.

"Sabar, sabar," timpal Desta.

Perempuan berusia 29 tahun ini mengatakan salah satu masalah yang sering terjadi dalam rumah tangganya dengan Desta adalah perbedaan pendapat.

"Yang Caca agak berat. Ini sih perbedaan pendapat. Caca tuh sering banget beda pandangan sama Desta. Jadi kayak, Destanya ke sini, Acanya ke sini gitu. Nah itu yang sebenarnya bikin kita tuh jadi down," imbuh Natasha Rizki.

Mantan kekasih Gisel ini menjelaskan hal-hal keduanya sering berbeda pendapat. Perbedaan pandapat ini yang membuat pasangan yang menikah pada 21 April 2013 ini sering mengalami percekcokan.

"Berbagai macam hal, memandang kehidupan, memandang keyakinan. Gimana ya contohnya kecilnya, bagaimana membesarkan anak juga. Jadi banyak sekali hal-hal yang mungkin kita berdua itu sangat beda banget," imbuh Desta.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga bahwa karakter Desta tidak mau diatur-atur oleh Natasha Rizki.

"Desta bukan masih pengen bebas, tapi kepribadian dia memang bebas, nggak suka diatur, nggak suka dikekang," komentar akun @yourfav******.

"Caca adalah aku. Percayalah disaat pasangan kita susah diatur, masih pengen huru hara itu capekkk bangett, berasa berjuang sendirian," tulis akun @sendallje*****.

"Tapi gw lebih ke destanya si yang masih pengen bebas main-main sama teman-temannya," kata akun @diy***.

Rekomendasi