Usai Viral Video Syur 47 Detik, Rebecca Klopper Langsung Ngumpet di Rumah Fadly Faisal

| 23 May 2023 12:28
Usai Viral Video Syur 47 Detik, Rebecca Klopper Langsung Ngumpet di Rumah Fadly Faisal
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal (Foto: Instagram/@rklopperr)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video syur berdurzsi 47 detik yang wajahnya mirip dengan Rebecca Klopper. Usai heboh video syur tersebut, perempuan berusia 21 tahun ini terlihat mendatangi rumah sang kekasih, Fadly Faisal.

Rebecca Klopper mendatangi rumah sang kekasih untuk berlindung dan menghindari para awak media. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ade yang merupakan pengurus di komplek perumahan dari Fadly Faisal.

"Tadi saya ketemu sama mbaknya, sama Mbak Rebecca ya," ucap wanita berhijab itu, dikutip dari akun gosip Instagram @nyinyir_update_official.

Ketika masuk ke dalam rumah, Ade tak menemui Fadly Faisal. Akan tetapi, Rebecca Klopper tak mau keluar dari kediaman kakak Fuji.

"Saya cek ada pak Fadly apa nggak, Fadly nggak ada. Saya sampaikan sama Pak Faisal, Pak Fadly-nya ada," tuturnya.

Wanita itu menekankan kepada Rebecca Klopper bahwa ada peraturan tamu harus pulang di atas pukul 18.00 WIB. 

"Saya minta untuk segera keluar agar tidak ada warga yang komplain," paparnya.

Ade (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)
Ade (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)

Bintang film Sesat ini meminta perpanjangan waktu karena ingin bertemu sang kekasih hingga pukul 20.00 WIB.

"Tadi katanya masih nunggu Fadly datang. Saya kasih waktu sampai jam 8 (malam) lah," paparnya.

Sampai pukul 20.00 WIB, Fadly tidak kunjung tiba. Ade mengatakan dua mobil terlihat meninggalkan komplek perumahan tersebut. Salah satu mobil tersebut adalah milik Rebecca Klopper.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Rebecca Klopper. Akan tetapi, sebagian netizen lainnya tak tega dengan Rebecca karena video syur tersebut viral dimedia sosial.

"Tuh anak nggak punya orangtua atau rumah gitu ya? Kok bebas banget, Nauzubillah," komentar akun @raikasya*****

"Belum nikah aja udah tinggal serumah, itu baru satu video yang kesebar yang nggak divideoin mungkin banyak lagi, nauzubillah," tulis akun @nav__***

"Kasihan banget. Dimana-mana tetap cewek yang jadi korban. Semoga Becca baik-baik saja," kata akun @widyafa*****

"Kasihan ih ya ampun. Mantannya Becca setan emang," ungkap akun @andrianar*****

Video itu memperlihatkan seorang perempuan yang wajahnya mirip Rebecca Klopper sedang tidur. Sembari menutup matanya, perempuan yang diduga Rebecca Klopper ini membuka sebagian bajunya, hingga bagian alat vitalnya terlihat.

Pria yang tak diketahui mengarahkan alat vitalnya kepada perempuan tersebut. Perempuan itu memasukkan alat kelamin pria ke dalam mulutnya. Yang paling jadi sorotan adalah video itu menyoroti bagian tubuh perempuan yang diduga Rebecca Klopper.

Pria itu menyoroti bagian payudara perempuan diduga Rebecca Klopper yang masih ditutupi bra, hingga bagian alat kelaminnya. Dalam video itu, terdapat ciri khas yang dimiliki Rebecca Klopper, seperti tindikan di perut dan tahi lalat di pinggul bagian kiri. Sampai saat ini, video itu menjadi perbincangan publik. 

Sampai sekarang ini, Rebecca Klopper belum memberikan klarifikasi terkait video syur perempuan yang mirip dengan dirinya.

Rekomendasi