Diungkap Marissya Icha, Ternyata Rebecca Klopper Sudah Dua Kali Laporkan Penyebar Video Syur Mirip Dirinya Sejak 3 Bulan Lalu

| 25 May 2023 11:31
Diungkap Marissya Icha, Ternyata Rebecca Klopper Sudah Dua Kali Laporkan Penyebar Video Syur Mirip Dirinya Sejak 3 Bulan Lalu
Rebecca Klopper (Foto: Instagram/@rklopperr)

ERA.id - Tersebarnya video ssyur berdurasi 47 detik yang mirip Rebecca Klopper masih menjadi perbincangan publik. Kabar terbarunya adalah kekasih Fadly Faisal ini sudah dua kali melaporkan video syur itu pada 3 bulan lalu.

Sayangnya, video syur berdurasi 47 detik itu kini beredar dan menjadi viral dimedia sosial. Bahkan, Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) melaporkan Rebecca Klopper atas dugaan tindak pidana pornografi.

Kini, Marissya Icha pasang badan usai beredarnya video syur perempuan berusia 21 tahun. Hal ini terungkap dari Aulia Fahmi, teman Marissya Icha sekaligus Ketua Komite Pemberantasan Mafia Hukum (KPMH).

Fahmi mengatakan perempuan kerap disapa Becca ini sudah melaporkan video syur ke Bareskrim Mabes Polri tiga bulan lalu. Fahmi mengatakan penyebar video syur juga sudah ditangkap. 

"Marissya Icha sampaikan bahwa video yang saat ini sedang viral sudah pernah dilaporkan di cyber bareskrim Mabes Polri, tiga bulan yang lalu. Oleh Cyber Bareskrim sudah ditangkap pelaku penyebarnya," ujar Fahmi, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, Fahmi mengungkapkan Rebecca Klopper sudah kembali melaporkan pelaku penyebar usai video syur 47 detik yang viral dimedia sosial.

"Kemudian, sejak yang baru baru ini viral, Rebecca sudah mengetahui, akhirnya Rebecca sempat melaporkan lagi yang kedua kali di Cyber Bareskrim," jelasnya. 

Marissya Icha merasa bintang film Senior ini masih di bawah umur dan khawatir dengan kesehatan mentalnya. Maka dari itu, ia meminta Fahmi tak melaporkan Rebecca Klopper.

Fahmi (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Fahmi (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Marissya Icha menyampaikan adalah Rebecca masih di bawah umur. Jadi saya sebagai teman dekat diminta mengurungkan niatnya karena dampak psikologisnya nggak bagus untuk anak di bawah umur," imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Rebecca Klopper. Sementara, netizen lainnya memberikan dukungan untuk sang artis.

"Hahaha dibawah umur tuh makan gulali ngumpet-ngumpet dari emak bapak. Bukannya nge**," komentar akun @moflo*****

"Rebecca ini masih dibawah umur. Tapi udah seks bebas dibawah umur pak. Giliran kek gini merasa terdzolimi, waktu ah uh ah uh nggak ingat resikonya. Stop deh ngebela kasus kek gini. Nggak ingat Gisel noh, jadi nggak punya malu dan tetap pede gegara dibela kek gini juga. Jadi fans juga kudu pintar, pilih pilih case mana yang harus bela atau nggak," tulis akun @ataaaa****

"Sudahlah nggak usah ikut-ikutan ngomentarin Becca terutama ibu-ibu yang komentarnya jelek. Ingat bu yang punya anak cewek karma berlaku loh. Semua orang punya aib, urus aibnya masing-masing nggak ngurus aib orang," kata akun @ventyberlianda*******

"Jangan menghakimi yang berbuat dosa. Sadar diri dan melihat sekeliling kalian." ungkap akun @a_putr****

Rekomendasi