Usai Viral Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Fadly Faisal Mainkan Piano Lagu 'Perih' Vierratale, Kode Apa Ya?

| 26 May 2023 19:00
Usai Viral Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Fadly Faisal Mainkan Piano Lagu 'Perih' Vierratale, Kode Apa Ya?
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal (Foto: Instagram/@rklopperr)

ERA.id - Hubungan Rebecca Klopper dan kekasihnya, Fadly Faisal dikabarkan merenggang usai tersebarnya video syur durasi 47 detik. Kini, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini kedpaatan memainkan piano lagu 'Perih' milik Vierratale.

Dalam video itu, Fadly Faisal tidak memperlihatkan wajahnya. Hanya saja, terdapat tangan yang memainkan deretan piano tersebut. Lagu yang dimainkan berjudul 'Perih' dari Vierratale.

Pria berusia 23 tahun ini seolah memberikan kode mengenai perasaannya usai tersebarnya video syur durasi 47 detik mirip perempuan kerap disapa Becca. Penggalan lagu itu menceritakan beratnya bertahan dalam hubungan.

"Aku kan bertahan, meski takkan mungkin, menerjang kisahnya, walau perih, walau perih," bunyi nada tersebut, yang diunggah dari Instagram Stories Fadly Faisal.

Unggahan Fadly Faisal (Foto: Instagram)
Unggahan Fadly Faisal (Foto: Instagram)

Video itu dibagikan ulang diakun gosip Instagram @nyinyir_update_official. Banyak netizen yang ramai-ramai berkomentar usai melihat unggahan tersebut. Mereka yakin lagu 'Perih' milik Vierratale mewakili perasaan Fadly Faisal saat ini.

"Jadi Fadly saat ini serba salah. Apapun langkahnya mau tetap bertahan atau ninggalin ya tetap salah aja dimata netizen," komentar akun @malikaft*****_

"Jadi Ai sakit banget, kalau cewek udah nangis teriak pasti," tulis akun @iss.****

"Bertahan itu memang berat apalagi menghadapi kenyataan pahit yang ada. Aku benci untuk mencinta. Itulah Fadly," kata akun @anu_ibu_****

Video syur itu memperlihatkan seorang perempuan yang wajahnya mirip bintang film Bisikan Iblis ini sedang tidur. Sembari menutup matanya, perempuan yang diduga Rebecca Klopper ini membuka sebagian bajunya, hingga bagian alat vitalnya terlihat.

Pria yang tak diketahui mengarahkan alat vitalnya kepada perempuan tersebut. Perempuan itu memasukkan alat kelamin pria ke dalam mulutnya. Yang paling jadi sorotan adalah video itu menyoroti bagian tubuh perempuan yang diduga Rebecca Klopper.

Pria itu menyoroti bagian payudara perempuan diduga Rebecca Klopper yang masih ditutupi bra, hingga bagian alat kelaminnya. Dalam video itu, terdapat ciri khas yang dimiliki Rebecca Klopper, seperti tindikan di perut dan tahi lalat di pinggul bagian kiri.

Sampai sekarang ini, Rebecca Klopper belum memberikan klarifikasi terkait video syur perempuan yang mirip dengan dirinya. Akan tetapi, Rebecca Klopper sudah melaporkan akun penyebar video syur mirip dirinya ke Bareskrim Polri.

Rekomendasi